Onew: dia dapet film dari temennya. Katanya sih anime, tapi kalian tahu lah teman kampret kayak gimana. Sampulnya beda sama isinya.
"Nontonnya sama keluarga Jin, biar seru."
"Siap."
Dia bener bener nurutin saran temen kampretnya itu. Dia bawa kasetnya kedalam dorm SHINee sambil teriak teriak.
"Film baru! Nobar yuk!" Sampai beberapa kali. Yang denger langsung keluar dari kamarnya dan kesibukannya masing masing. Soalnya setiap kali Onew pulang dan bawa sesuatu, SHINee pasti nganggap dia bawa keberuntungan. Maklum idol yha.
"Apa tuh?" Taemin dengan polosnya tanya. Onew yang juga nghak tahu, ngejawab ringan.
"Anime."
Dan akhirnya diputar lah ya. Iya sih grafiknya kartun, tapi genre dan batasan umurnya 21+.
"Kok...?" Onew natap layar tv. Key udah merasa ada yang gak beres, nih. Dia suruh Taemin meluk bantal buat siap siap tutup mata.
Dan akhirnya adegan laknat itu muncul.
Dan dorm SHINee ricuh. Onew panik karena dia bener bener gak tau dan gak mau disalahkan. Jonghyun teriak jangan dimatiin, dasar yadong. Key nyuruh Taemin nutup matanya sambil ngomel. Minho mah sans ya, dia sih asik ngegame.
Dan akhirnya Onew diomelin.
Jonghyun: Dari kecil sudah nggak polos. Dia nggak gampang dibohogin. Malah, dia suka banget kalo dikasih begituan. Sungguh mesum anda mas.
Kalo kamu gasengaja liat dia nonton begitu, bukan karena dibohongin. Nggak mungkin. Pasti cuma ada dua opsi. Kalo nggak iseng ya sengaja nonton. Sungguh laknat.
Dan begitu ditanyain dia cuma nyengir gaje sambil lanjut nonton. "Kan aku pria. Wajar, dong."
Tampol aja ini mah.
Key: yang ini termasuk golongan penganut sekte #masipolossampehalal jadi dia nggak ngerti begituan sampe dia debut sama SHINee.
Minho, yang dendam sama dia dulu, sempat iseng ngasih dvd dengan sampul yang menjebak. Bilangnya itu kartun spongebob yang nggak disiarkan dimanapun kecuali amerika. Minho yang tau kalo Key suka spongebob memanfaatkan hal itu. Key mah polos, jadi dia terima. Dia sampe rumah langsung buka laptop dan ditonton.
Dia udah panas dingin begitu tahu itu film apa, tapi gak berani matiin. Antara bingung sama ena.
Begitu film selesai, dia pingsan ditempat. Tapi, begitu sadar dia nyamperin minho.
"Yang lain ada gak?"
Sakarep mz.
Minho: dia gak polos dan gak bisa ditipu. Sebelas duabelas sama Jonghyun. Tapi, Minho tahu batas dan tahu malu. Kalo misal dia kegep nonton begituan, dia langsung banting laptop dan ngusir orang itu sambil teriak
"Masuk ketok dulu, bego!"
Lain kalo dia liatnya di ruang tengah sama anak SHINee yang lain. Saat jonghyun mulai nyamperin dia dan tau minho nonton begituan, dia mah santai terus bilang:
"Gak seru!"
Taemin: dedeq yang satu ini sangat polos dan hidupnya sungguh mulia sekali. Seumur umur gak ngerti apa yang namanya dunia 21+, sampai suatu kali pas dia jadi trainee, Kai nyamperin dia sambil bilang ada film bagus.
Taemin antusias dong kalo denger ada film bagus. Dia setuju nonton bareng Kai, sementara yang punya hp lagi nahan ngakak.
Begitu tahu film laknat yang dimainkan, dia langsung pergi, lari, ngacir dari tempat itu dalam sekejap bagaikan the flash sambil tutupin telinga dan mata terus teriak teriak.
"Mataku ternoda!" Berkali kali sampai Kai sendiri bosen ngeliatnya. Tapi begitu cape sendiri, dia langsung pulang.
.
.
.
.
.
.
.
TBCMaaf ya masi amatiran di what if nih. Selanjutnya, saat SHINee ngerjain UN.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINee's What If.... [✔]
De TodoCerita tentang bagaimana lima orang SHINee bereaksi terhadap sesuatu. Apa yang akan mereka ekspresikan jika bertukar tubuh? gimana kalau mereka ketemu hantu? gimana kalau mereka lagi sakit? gimana kalau mereka gagal perfek di panggung? semuanya akan...