Onew: unyu yang jelas, karena semua member SHINee cute. Tipe anak yang pendiam banget gitu ke orang baru tapi cerewetnya minta ampun ke orang yang udah dia kenal. Tipe anak yang nggak diajarin udah bisa sendiri. Misalnya, ibunya nggak pernah ngajarin dia ngomong besoknya udah bisa ngomong walaupun cuma angka sama manggil ayah ibunya doang.
Nggak suka minta sesuatu tapi kalo dikasih minta lagi. Wkwkwk dasar.
Kalo ngelihat anak kecil yang lain, suka nyamperin terus diliatin aja. Gak disapa, gak diapa apain. Cuma diliatin, gak tau buat apa.
Orang tuanya suka heran kalo dia udah ngelihat ayam. Gak bisa diem buset kayak habis ngelihat malaikat.
Jonghyun: sok sokan ngomong banyak padahal belum bisa ngomong. Suka nyanyi tapi cuman meracau nggak jelas gitu emang dari kecil.
Kalo ada ditengah tengah orang banyak, suka teriak teriak biar semua orang noleh ke dia. Tapi begitu orang orang noleh, dia sembunyi. Wkwkwkwk apaan sih dek.
Sukanya dikit dikit minta. Liat apa dikit minta ibunya beliin. Korban iklan baanget juga pokoknya. Di tipi ada yang nayangin permen milkits dia langsung minta ibunya buat beliin. Tapi kalo menurut dia udah cukup, sisanya dia kasih ke yang lebih membutuhkan (Wkwkwk apaan sih).
Key: dari kecil juga udah narsis banget. Kalo difoto dia bisa nge pose gitu, bahkan bisa juga pura pura candid. Beuh hebat banget bocah.
Suka nonton spongebob anywhere anytime gak peduli apapun. Kalo diganggu pas nonton spongebob, dia bakalan ngamuk kayak habis kerasukan gitu.
Makanannya juga yang 'kekinian' banget alias penuh micin kek burger, pizza, yang enak enak lah pokoknya. Makanya gedenya narsis.
Manja juga. Botol susu empat langkah dari dia juga minta diambilin. Hwhw minta ditebas palanya.
Minho: adek yang dari kecil suka ngelihatin ayahnya ngelatih pemain sepak bola disana. Begitu ayahnya selesai ngelatih, dia yang datang ke ayahnya terus gantian minta dia yang main sepak bola.
Kalo dikasih makanan gak peduli apa apa lagi. Kayak orang kerasukan langsung dimakan ditempat.
Sengklek juga. diajak foto posenya aneh aneh, yang melet sambil pose gaje lah, yang nge sign 'iykwim' lah, gaje lah pokoknya.
Tapi suka berbagi ke semua orang. Misalnya ke pemain sepak bola di klub ayahnya juga dia punya apa dikasihin aja. Gak peduli walaupun itu cuma permen.
Taemin: manja gak ketulungan sumpah dah. Kalo lagi mager gitu minta ibunya gendong kemana mana. Sama orang baru suka caper plus pura pura imut biar dimanjain. Kepalanya isinya hebat banget ya kecil kecil.
Kalo dia dikasih makan yang menurut dia enak, ingetnya sampe tua. Misalnya ditanyain temennya suka makan apa, dia bilangnya yang dia makan dan menurut dia enak dulu.
Kayak: "dulu gue suka banget sama lemper."
"Eskrim. Soalnya dulu gue makan itu gak bisa berhenti."
Gak suka berbagi dan langsung nangis kalo mainannya direbut. Cengeng juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINee's What If.... [✔]
De TodoCerita tentang bagaimana lima orang SHINee bereaksi terhadap sesuatu. Apa yang akan mereka ekspresikan jika bertukar tubuh? gimana kalau mereka ketemu hantu? gimana kalau mereka lagi sakit? gimana kalau mereka gagal perfek di panggung? semuanya akan...