saat SHINee nonton bioskop.

249 35 11
                                    

Onew: pada dasarnya dia nggak suka nonton bioskop, jadi dia nggak setuju pas diajak nonton. Tapi setelah dibujuk akhirnya bisa.

Dia pakaiannya bakalan sans banget, nggak kayak anaq sekarang yang kalo pake baju harus perfect. Dia cuma pake kaos oblong sama celana biasa terus jaketan. Abis itu dateng dateng pake kacamata yang segede muka.

Tapi begitu sampe di bioskop, dia yang paling antusias. Baru masuk udah ngajak beli popcorn lah beli soft drink lah ini itu. Terus kalo lewat diatas karpet bioskop dia golongan yang suka bilang

"Lembut banget! Tinggal disini aja deh." Dan kawan kawannya. Begitu masuk bioskop dia duduk tenang sambil makanin popcornnya. Popcornnya udah abis dia tinggal tidur dah filmnya.

Jonghyun: dia adalah tipe yang lebih suka ditonton daripada menonton. Jadi kalo misalnya diajak nonton, dia suka caperr banget yawla. Sampe yang ngajak suka bingung sendiri. Bajunya sih kayak anak jaman sekarang. Dateng dateng langsung foto cekrek kan, terus masuk bioskop sambil teriak.

"WAH GILA BAGUS BANGET BIOSKOP NYA!!" maklum. Caper. Dan satu bioskop mandangin dia.

Dia nya cuma cengir cengir sambil lanjut beli ini itu. Masuk ke studio dia juga yang paling berisik. Pake komentar komentar segala. "Wah ini trailernya kayaknya seru deh."
"Kok gitu? Bagusan juga kalo si xx ini sama si xx,"
"Plotnya kurang asique," sambil makan popcorn. Iya sih dia tonton sampe abis, tapi pasti setelahnya update ig dengan caption "nonton dululah di bioskop biar gak kaya jones,"

Key: dateng dateng cekrek. Diajakin langsung bilang oke, tapi pake sekalian sekalian. Kayak "nanti sekalian beli sepatu dulu ya. Sepatu nike ku rusak," dan sejenisnya. Dia orangnya suka ribet kalo mau milih. Milih soft drink aja sampe sepuluh menitan, abis itu minumannya difoto aplod ke ig. Captionnya harus yang nyeleneh dan pake hashtag sebanyak dua paragraf.

Masuk studio dia sibuk sendiri. Film udah main dia tonton serius gitu sambil nyemil popcorn, biar gak telat update katanya. Tapi begitu mau masuk ending dia sibuk sama hpnya sendiri. Dan begitu filmnya selesai, dia ngomel. "Apaan mahal banget begitu doang,"

Kzl aku mz.

Minho: dia sih iya aja kalo diajak nonton. Suka sih, bahkan keseringan, makanya dia iya aja. Soalnya biasanya pasti mendem dirumah sama psp nya kalo gak gitu latihan akting plus nyanyi.
Dia bakalan dateng pake baju paling bagus dan paling mahal yang dia punya, terus langsung diajak masuk gapake bacot.

Begitu masuk, dia langsung pesen ini itu dan langsung ke studio. Yang ngajak ga ngapa ngapain. Begitu udah masuk studio dia duduk serius nonton sambil sesekali ngecek hp buat cek jadwal pertandingan bola.
Tapi sesekali komentar juga.
"Nggak lucu," kalo ada scene komedi yang menurut dia garing.
"Wah iya ya gak kepikiran," waktu ada teka teki yang terjawab. Tapi paling ngeselin kalo akhirnya dia bilang begini:

"Coba aku yang main film itu, pasti ratingnya tinggi, tuh."

Pengin nampol pake kursi bioskop rasanya.

Taemin: dedek gak pernah ke bioskop sebelumnya. Tapi begitu diajak dia sok tau banget. Begitu masuk ke bioskop nya, sifat ndeso nya muncul. Suka tanpa sadar bilang begini:

"Wis apaan nih? Kok bisa nyala?" Ke arah pajangan poster film yang pake lampu.
"Eh popcorn yang ini enak ngga?"
"Film yang ini bagus nggak?"
"Wanjay karpetnya enak lembut banget berasa nginjek awan."
Kesel ih.

Begitu sampe studio, dia celingukan dulu. Dan yah, sifat ndesonya muncul. Begitu dia duduk, duduknya gabisa diem sambil nungguin. "Filmnya kapan main?"

Begitu filmnya main, dia tidur. Kan ogeb.
.
.
.
.
.
.

TBC

Gimana gays, kebayang? Hehe.
Selanjutnya, SHINee saat jadi guru.

SHINee's What If.... [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang