Onew: seorang onew? Sakit? Udah biasa. Tapi, dia nggak mau orang orang tau kalo dia lagi sakit. Jadinya dia sembunyiin gitu sakitnya.
Kadang kadang suka sembunyi di kamar mandi minum obat habis istirahat (kalo sekolah) habis itu balik ke kelas kayak gak ada apa apa. Dia nggak pernah ngeluh kepada siapapun soal sakitnya kecuali sama member SHINee yang lain.
Jadi kalo dia lagi sakit paling kalo ditanyain cuma senyum. Diem aja gitu.
Entar abis senyum cek jidat, cek jadwal, cek ke dokter.
Simple :) nanti abis itu besoknya ribet sendiri lagi.Ciri ciri kalo Onew lagi sakit yang member SHINee tahu adalah mendadak pendiam, nggak suka makan, dan tiba tiba sensitif. Udah sih.
Jonghyun: hampir sama. Cuma dia sukanya ngeluh dan bilang, sangad ember bocor. Misal habis olahraga dan waktu itu dia demam, dia bakalan ngomong ke satu kelas.
"Aduh kayaknya demam gue kambuh!"
Dan bikin satu kelas natap ke arah dia dengan tatapan bingung plus kasihan. Entar waktu istirahat dia beli makan, beli obat, terus obatnya dimakan bareng sama makanannya tadi. Begitu selesai, dia bakalan ikutan main lagi sama yang lainnya.
Walau dia sangad ember bocor, ada kalanya dia main kode kalo dia lagi sakit. Tau kan maksud saya?
Key: nah kalo ini sangat lebay. Dia sakit sariawan aja udah nggak masuk sekolah. Lebay kan?
Terus dia bakalan update status di seluruh medsos yang ada dan dia punya dengan caption "gws for me" dipenuhi like sebanyak uang jajan selama sebulan. Nanti banyak yang komen "Key sakit apa?" Atau, "Gwss Keyy!" Atau juga, "ngapa sih?"
Dan banyak yang lain. Dia juga ribet banget kalo lagi sakit. Maunya harus pegang hp dan kalo nggak dia bakalan tambah sakit. Sejak kapan ada gitu?
Minho: tipe orang kayak dia nggak mungkin sakit. Mungkin prinsipnya kayak gini:
"Minho? Sakit? HUAHAHAHAHA *kibas rambut*"
Mungkin ya. Cuma dia kan juga manusia, jadi pasti pernah sakit. Kalo dia sakit palingan juga dia nggak ngerasa, sampe temennya yang bilang. Misal:
"Ho, lu sakit ya? Kok pucet gitu?"
Dan Minho dengan wajah polosnya bilang : "Loh? Emang iya? Pucet ya?" Barulah setelah itu dia beli obat (walaupun dia gak tau lagi sakit apa) dan langsung diminum ditempat, ninggalin temennya yang lagi cengo karena ditinggalin.Pokoknya kalo Minho sakit gampanglah ngurusin dia. Yang mau jadi istrinya silaken.
Taemin: mas yang satu ini suka ribet kalo lagi sakit. Kalo sakitnya demam, dia gak bakalan masuk sekolah. Dan dirumah dia bakalan jadi manja banget kayak:
"Maah! Taemin mau bubuurr :))"
Dan emaknya langsung buatin mau nggak mau. Pokoknya yang merasa sakit bukan Taeminnya, tapi emaknya karena capek banget ngeladenin Taemin. Tapi, kalo dia dijenguk, dia bakalan pura pura dewasa kayak gak ada apa apa gitu. Begitu temennya pulang, dia balik lagi manja.
Aduh dedeq Taemin lucu banged sih :)
Dan ternyata temennya belum pulang, masih nemenin mamanya di ruang depan. Hahay.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana gimana?Selanjutnya, SHINee waktu ngambil raport anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINee's What If.... [✔]
DiversosCerita tentang bagaimana lima orang SHINee bereaksi terhadap sesuatu. Apa yang akan mereka ekspresikan jika bertukar tubuh? gimana kalau mereka ketemu hantu? gimana kalau mereka lagi sakit? gimana kalau mereka gagal perfek di panggung? semuanya akan...