Onew: Onew adalah tipe tetangga yang baik, yang suka datang ke rumah kamu sambil bawa makanan tiba tiba. Suka juga tiba tiba ngajak kamu kemana mana kalo dia lagi bosen. Nggak peduli walaupun kamu udah ada janji sama orang lain.
Tapi, juga suka ngerecokin kamu. Suka banget gitu malem malem teriak dari kamarnya yang bisa kedengaran sampe rumahmu. Kadang teriaknya normal, tapi kadang juga bisa absurd. Kayak:
"Gue pinjem dvd film lo ya!"
"Hoy, tidur dah malem woy!"
Sampe:
"Jemuran daleman lo ketiup angin sampe jendela kamar gue woy!"
Ngeselin kalo udah gitu.
Jonghyun: tetangga yang suka banget nyanyi dan suaranya bisa kedengeran sampe kamarmu. Bahkan, hampir jadi nyanyian selamat tidur buat kamu. Setiap malem jam 9 pasti dia nyanyi.
Sering ngajak kamu makan street food gitu kalo kamu ketauan gak punya rencana waktu liburan. Tenang, dia yang bayar kok. Tapi abis itu pasti ngecengin kalian, apalagi kalo berangkatnya bareng.
Kalo pake motor:
"Peluk gue aja biar gak jatoh!"
Suka juga tiba tiba ngerem. Modus.
Kalo pake mobil:
"Ini mending gue kunci nih mobilnya, biar lo gak bisa keluar, hehe." Sambil pasang tampang gimana gitu.
"Kayaknya ehem ehem disini bisa ya?"
Dan seketika itu juga kamu ngelempar bungkus cilor dan teman temannya ke arah Jonghyun.
Key: tetangga narsis, gahol, selebgram, sebutin dah semuanya biar kamu puas. Pagi pagi kalo kamu mau berangkat sekolah pasti kedengeran suara gini dari rumah sebelah:
"Haeee guys, ini gue! Gue mau vlog singkat aja buat kali ini...." dan itu bikin kalian gedek.
Tapi suka juga ngajak kamu live ig bareng. Disitu juga kamu lumayan panjat sosyel, hehe.
Kulineran bareng sesekali, kalo si Key ini nggak punya temen buat diajak. Jadi kesannya kayak terpaksa banget gitu makan sama kamu, tapi habis itu dia kelihatannya seneng banget sama kamu. Cuman ujung ujungnya suka nagih kalo dia yang bayar dan suka ngeles kalo kamu yang bayar.
Minho: orang yang suka begadang semalam penuh sampe bikin kamu gak bisa tidur ya si Minho ini. Ada aja yang bikin dia begadang tiap malem, walaupun besoknya dia sekolah. Misalnya hari senin dia begadang gara gara ada pertandingan sepak bola, selasa gara gara game, rabu gara gara akting, kamisnya kena tipes. Wkwk.
Tapi kalo yang kena dia sendiri sih gapapa ya, lah dia berisik. Tapi suka nonton film juga, jadi sering gitu bawa dvd film terus dateng ke rumahmu cuma buat nonton bareng.
Walaupun berisik, dia baik. Misal kalo kamu lagi sedih, dia yang selalu ngehibur kamu. Duh mz Mingo baik banget aku meleleh.
Taemin: jangan ditanya. Recok banget, childish banget, ngerepotin juga. Dia seneng banget kalo kerumah kamu karena bapakmu fans power ranger. Dia juga. Jadilah debat fans habis itu. Suka banget gangguin kamu sampe kamu pengen minggat saat itu juga.
Sampe pernah bikin geger se rt gara gara bikin surat kayak gini buat kamu: jangan bilangin bapak gue, gue nemenin Goku buat nyari Dragon ball.
Siapa yang nggak panik?
Ternyata dia ketiduran habis ngumpet dibawah kolong sofa seharian penuh abis ngisengin kamu. Baiknya kalo ada maunya doang.
Ih gemes, pengen cubit anunya.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINee's What If.... [✔]
RandomCerita tentang bagaimana lima orang SHINee bereaksi terhadap sesuatu. Apa yang akan mereka ekspresikan jika bertukar tubuh? gimana kalau mereka ketemu hantu? gimana kalau mereka lagi sakit? gimana kalau mereka gagal perfek di panggung? semuanya akan...