Onew: waktu mau ngambil raport anaknya, Onew adalah tipe yang menyiapkan semuanya dari awal karena nggak mau kalo nanti dia atau anaknya jadi bahan omongan massa. Dia udah cek semuanya udah lengkap apa belum, seragam anaknya, bensin mobilnya, kostum yang besok dia pake, pokoknya apa aja.
Dia juga akan bertanggung jawab kalo misalnya anaknya dimarahin sama guru.
Suka deg degan sendiri kalo gurunya ngumumin ranking berapa anaknya. Nanti kalo rankingnya bagus diselamatin terus diajak makan baskin robbins. Kalo jelek tetep diajak, tapi sambil dinasehatin panjang lebar syalalala uhlala.
Begitu mau ke baskin robbins dia kepeleset, jalan ke mobil pincang pincang. Begitu sampe mobil, eh mobilnya kehabisan bensin. Udah diisi bensin, baskin robbins nya tutup #pooronew
Jonghyun: tipe papa yang kerjaannya kekinian. Dia kerjanya jadi youtuber, vlogger, plus selebgram. Semua cita cita anak jaman now ya kan.
Jadi dia kesekolah anaknya pake baju yang katanya keren, terus ke sekolah pake lamborghini warna putih sama anaknya. Turun mobil udah dikerubungi mama muda beserta anaknya. #thuglife.
Dateng, terus nahan ngantuk diceramahin sama guru anaknya. Selesai, ambil raport, terus pulang pake lamborghini. Tapi mampir dulu ke pizza hut.
Nanti dia collab youtube sama anaknya dengan titel video 'raport nya? Waaaww!!' Dan diakhiri like serta komen yang bejibun.
Key: nanya? Dia pasti kesekolah pake baju yang ribet tapi keren, maunya diliatin sama semua orang disana. Maklum fashionista.
Tapi cuma pamer doang. Dikelas kalo gak ketiduran ya main hp update twitter atau IG.
Anaknya dibodoamatin mau gimana gimana.
Pulang pulang mampir dulu ke butiknya gucci sama anaknya.
Minho: tipe papa idaman lah yah kalo si Minho mah. Dateng pake baju kasual, tas anaknya dia bawain, terus ketawa bareng sambil jalan kekelas bareng anaknya aduh meleleh aing.
Dikelas semua orang disenyumin, disapa, waduh kardus. Gurunya entar melting sendiri. Begitu gurunya ngomongin ini itu tentang anaknya si Minho, si Minho cuma senyum sampe si guru lupa mau bilang apa.
Pulang pulang senyum sambil bawa raport anaknya, terus anaknya dikerjain. Bilangnya nilainya jelek padahal engga.
Akhirnya balik balik bikin prasmanan buat ngerayain nilai anaknya.
Taemin: dia adalah orang yang ogah ogahan banget mau ambil raport anaknya. Harus disogok dulu.
Kalo gak gitu dia mana mau.
Dateng dateng ke sekolah pake baju biasa aja, tapi anehnya malah ganteng dan bersinarr. Dikelas anaknya tidur sampe dia dipanggil.
Begitu udah terima raport langsung pulang. Balik pulang tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tebece. Jangan lupa vote and comment.Next, kalo SHINee jadi Shawol.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINee's What If.... [✔]
De TodoCerita tentang bagaimana lima orang SHINee bereaksi terhadap sesuatu. Apa yang akan mereka ekspresikan jika bertukar tubuh? gimana kalau mereka ketemu hantu? gimana kalau mereka lagi sakit? gimana kalau mereka gagal perfek di panggung? semuanya akan...