Disini anggapannya mereka fans perempuan ya.
Onew:
Shawol yang nggak menonjol. Dia biasa aja gitu ngefangirlnya. Bisa dibilang dia suka SHINee karena lagunya dan wajahnya, walaupun setiap hari lagu kesukaannya ganti ganti.Misal hari senin 1 of 1, besok pasti View, besoknya lagi Dream girl, terus Replay, terus aja sampe Key nikah. #hehehe.
Kadang sih bisa histeris kayak fangirl lainnya kalo denger SHINee tuh ada disuatu radius yang bisa dia jangkau. Misal, SHINee mau ke sekolah dia, SHINee mau konser di kotanya, gitu gitu lah.
Tapi dia beli album sesekali doang, kalo bener bener punya uang lebih. Gak mau beli lightstick karena katanya mahal.
Jonghyun:
Seorang penggemar SHINee yang rela ngapain aja demi ketemu bias. Kecuali yang aneh aneh ya. Dia juga suka nyanyi lagunya SHINee yang bener bener menghayati banget gitu, sampe dinotis karena nyanyi saking sampe delapan oktaf.Dia selalu beli album SHINee yang menurut dia lagunya asik. Begini begini selera musiknya tinggi lho, gengs.
Dia histeris kalo ada info yang mengejutkan tentang SHINee. Misalnya kayak waktu Onew kena skandal, dia nangis kejer dikamar sampe dua hari bengkak deh. Ato begitu dapet berita Key mau debut solo, dia langsung nabung buat ikutin Key.
Nggak punya ultimate bias. Lagu kesukaannya yang nada tinggi tinggi biar dia dinotis.
Key:
Seorang fans yang kata orang orang lebay. Dia liat foto Onew waktu lagi senyum di smtown dubai aja udah jejeritan kek liat absnya Onew. Liat Jonghyun sama Taemin yang *ehem* di SWC ke 2 aja pingsan. Lebay bat dah pokoknya.Tapi dia ini fans paling update tentang SHINee dan fans paling niat urusan SHINee. Dia masuk fanclub SHINee world J, punya semua lightstick dari semua konser dan koleksi albumnya lengkap.
Histeris ke semua hal tentang SHINee, gak usah ditanya.
Karena dia paling apdet, begitu dia punya info baru tentang SHINee, dia langsung share ke IG nya pake caption 'breaking news of the day'.
Minho:
Dia suka SHINee karena menurut dia SHINee tuh cocok buat diajak main sepak bola bareng. Iya, sukanya cuman gara gara enak diajak main bareng. Tapi gara gara itu dia jadi suka dengerin lagunya SHINee sambil bayangin dia mainan sepak bola sama mereka.Nggak pernah beli stuff SHINee yang official kecuali lagi sama temen sesama fandom yang ngajak dia beli stuff. Kan gak enak nolak tuh, jadi dia iya aja. Tapi balik balik bawa banyak.
B aja kalo ada info SHINee. Dia ini kayak fans yang bukan fans gitu, jadi temennya bingung kalo ngasi info tentang SHINee. Contoh:
"Ho, denger nih. Katanya si Key mau debut solo loh!"
"Oh, ya? Oke."
Kzl aing.
Taemin:
Dia suka banget gitu sama SHINee. Tapi sukanya beda, gitu. Kayak kalo misal fangirl lain tuh sukanya kayak suka SHINee sebagai idola, laki laki kan? Kalo si Taemin suka SHINee sebagai temennya. Kayak anak tk suka sama gurunya. Gitu lah pokoknya.Suka nyanyi nyanyi sendiri lagunya SHINee kalo dia lagi seneng. Terus suaranya lembut banget, jadi temen temennya suka gitu dia nyanyi.
Dia liat stuff SHINee dikit langsing dibeli gak peduli harga. Bisa dibilang dia kayak Shawol labil gitu. Di Sh*pee ada yang jual lightstick official harganya 900k juga dia beli.
Gak ngerti abs itu apa. Histeris ngikutin temennya doang, padahal ya gak tau apapun.
Selanjutnya, SHINee jadi kasir indomaret gengs!
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINee's What If.... [✔]
RandomCerita tentang bagaimana lima orang SHINee bereaksi terhadap sesuatu. Apa yang akan mereka ekspresikan jika bertukar tubuh? gimana kalau mereka ketemu hantu? gimana kalau mereka lagi sakit? gimana kalau mereka gagal perfek di panggung? semuanya akan...