1. korea

5.5K 279 4
                                    

Paris
December 31, 2017

AUTHOR POV

Wanita itu adalah Chacha.

Setelah kejadian enam tahun yang lalu, Tuhan memberikan mukjizat kepada Chacha. Dan mukjizat itu memberikan kesuksesan besar pada diri sang Chacha.

Seperti sekarang Chacha menghadiri acara akhir tahun yang di selenggarakan di negara Prancis tepatnya di kota Paris, Chacha memilih sebagai seorang Designer sebagai impian besarnya.

"Hello!"

"Hai! Oh my god! I miss you so much Chacha!!!"

"Heii baru bulan kemarin aku datang untuk acara fashion show mu...."

"Kamu tau gak??? Kamu itu orang yang aku paling kangenin selain tunangan ku You know?"

"I know, you know me so weel right? Because i'm the most people yang suka ngangenin right?"

"Eug! But indeed! How can i life without you?!"

"You still have you fìance if you want me to remembering you"

"Again?! The most people selfconfidence!"

"Ofcourse! That's me! But what time is it?"

"Now? Is 12.35 AM why?"

"Oh no! I must go to airport because i have flight at 3 AM!"

"This ast?! But you must attend my wedding rihgt?!"

"I will! I'll say goodbye, see you on your wedding! And i will miss you so much!"

Percakapan dua gadis itu dengan bahasa prancisnya, seperti yang Chacha sampaikan kepada teman semasa kuliahnya.

✈✈✈✈✈

CHACHA POV

INCHEON
JANUARY 2, 2018

Akhirnya setelah sekian lamanya, aku bisa kembali ke negri asalku. Aku menuju tempat pengambilan koper.

Oke, aku menuju pintu exit.

Line~

ACEL 🐣
Today, 12.00 pm

Kak?

Dimana??

Aku udah di depannn

Bentar ya

Kakak udah keluar nihh.

Kamu dimana????

Aku mencari keberadaan si little boss.

"WELCOME HOME CHARLOTTE KIM!"

"Kakak!!!!" Eca dengan tiba-tiba berlari memelukku.

"uhh, ibu dokternya kakak kamu sehat?" Dia hanya membalah anggukan saja.

"Kakak! Acel mau peluk!" Ambek Acel.

"sini-sini." ucapku dan berakhir kita berpelukan.

"Dah yuk balik ke mobil banyak orang gak enak.." ucapku dan Eca masih gak mau lepas pelukan aku berakhir aku jalan sambil memeluk eca.

MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang