CHACHA POV
Hari berikutnya kita udah siap siap untuk pergi ke gurun pasir yang terkenal di dubai.
Tapi siang menjelang sore ya.
Rahee sama reon udah semangat banget kalo kita semua akan ke gurun pasir.
Kita makan dulu di restoran hotel atau tempat yang udah disediain sama panitia.
Reon yang sama kai terus, rahee yang sama bang ceye terus.
Mereka akhirnya turun dari pangkuan bang ceye sama kai.
Dan bermain main dulu sebentar.
Gua ngelanjutin sarapan.
Karena kita keluar hotel jam sepuluh lewat.
"cha, iamu udah bawa ganti buat anak-anak" tanya bang umin.
"udah nih bang di tas.... Sudah komplit..." jawab gua.
"gua rasa ya, nanti si reon bakala ngoceh terus dimobil...." ucap bang baek.
"yaiyalah bang, orang yang paling semangat reon... Katanya kan mau ketemu onta..." jawab gua.
Inget semalem di kamar, reon gak berenti hentinya ngoming tentang onta.
"rahee gimana???" tanya bang chen.
"rahe mah anteng bang, kalo udah gua kasih sketsa design... Dan langsung dia warnai..." ucap gua.
Emang, abis kejadian kemaren gua langsung ajasih lima lembar dulu dan langsung diwarnain sama dia.
"bagus deh, kita udah mulai tau bakat anak anak sedikit sedikit... Jadi gak bakalan keteran kalo udah ketauan banget bakatnya...." ucap bang suho sambil minum kopinya.
"ya mudah mudahan aja, asalkan gak diajarin untuk nerusin perusahaan..." ucap sehun.
Bang suho langsung nyemburin minumannya.
Kita semua ketawa ngakak.
Kai sama bang ceye ikitam main sama si duo kurcil.
✈✈✈✈✈
Selama di perjalanan, di sisi kanan ngeliat ada onta yang lagi jalan segerombolan.Reon dari tadi uda ngoceh mulu tentang onta, untungnya reon lagi di panku sama kai.
Kai nya juga semangat banget ngasih tau kalo ada onta.
Ngocehnya kayak gini.
"woahhhhh, onta...."
"dibelakangnya juga ada onta lagi!!!"
"ih, itu yang ada di punggungnya apa? Kok ada dua???"
"amcun!!! Look!!!!"
"kakak lahee, liat itu ada onta!!!"
"mom, kok ontanya pake penutup muka???"
"meleka kok gak aus ya???"
"leon mau naik onta amcun!!!"
Dan sebagainya.
Gua aja pusing dengernya.
Oh iya, abis dari gurun pasir kita langsung ke bandara balik ke korea.
Karena para abang juga bakalan ada konser ElyXiOn di jepang kalo gak salah.
Nah, mumpung masih liburan gua sama anak anak bakalan nyusul ke jepang.
Butik nya yang ngurus mamah, mamah yang minta.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]
FanfictionSTART ON 9 OCTOBER 2018 END OF THE STORY ON 16 AUGUST 2020 REVISION 2 JULY 2024 season 2 dari '9 Big Brothers + Liltwins + Me' - - Inilah kehidupan ku selanjutnya - Charlotte Kim - - Update sebulan sekali, tapi bakalan diusahaain kali ada kesempatan...