2020
.
.
.
.
.
.
.
.
.CHACHA POV
Haiiii
Apa kabar kalian??? Gimana masih ingatkah sama aku????
Kalian sudah tau kan apa yang terjadi ditahun 2020 ini....
Banyak sekali kejadian yang tidak kita inginkan.
Dan sampai sekarang pun aku masih campur aduk rasanya..
Ehh maaf kenapa jadi baku gini bahasanyaa wkwkwkwkk.
Terimakasih atas rasa sayang terhadap kami, terimakasih atas segalanya.
Maaf kali diantara kami membuat "kecelakaan" yang tidak kalian dengar/terjadi.
Maaf banget...
Dan yaa seperti ini keadaan kami...
Dari yang tertua dulu deh yaa...
Bang Xiumin/umin kabarnya sekarang makin macho parah badannya, dan tentunya dia sekarang sehat buanget.
Bang umin masih berada di camp wajib militer karena kewajiban bang umin sebagai warga negara korea, dan diwajibkan untuk setiap warga laki-laki untuk menjalankan tugas wajib militer ini.
Terakhir bang umin berkujung, disaat bang umin mendapatkan jatah liburan, dan dipakai dengan semaksimal mungkin menghabiskan waktunya dengan keluarga tercintanya.
Walaupun liburannya gak begitu panjang, aku sangat merindukan sosok abang tertua ini yang sangat-sangat melindungi para adik-adiknya.
Bang umin, makan dengan teratur, badannya berbentuk... beuhh bisepnya.... ehhh kenapa jadi ngomongin itu wkwkwk.
Pokoknya semangat untuk kalian yang menunggu kehadirannya kembali bersama-sama....
Desember 2020, akan berakhirnya tugas kemiliteran bang umin kok.
Oh iya, bang umin juga nitip salam buat kalian.
"Jaga kesehatan kalian, jangan lupa makan yang teratur, istirahat yang cukup, jangan sampai sakit, karena keadaan sekarang sangat mengkhawatirkan...
Terima kasih untuk kalian yang sudah menunggu abang, terima kasih atas cinta kalian terhadap abang dan adik-adik abang yang lainnya.
Terima kasih sudah sabar menunggu kehadiran abang diantara mereka lagi, terima kasih untuk semuanya...
Jaga kesehatan yaa.....
Sampai jumpa di bulan desember nanti...
Love,
-Bang xiumin-"
Kok jadi melow ginii hehehee....
Kita lanjut ke KOKO YANG PALING GANTENG!!!
SIAPA LAGI KALO BUKAN KOKO LAY!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]
FanficSTART ON 9 OCTOBER 2018 END OF THE STORY ON 16 AUGUST 2020 REVISION 2 JULY 2024 season 2 dari '9 Big Brothers + Liltwins + Me' - - Inilah kehidupan ku selanjutnya - Charlotte Kim - - Update sebulan sekali, tapi bakalan diusahaain kali ada kesempatan...