14. DUBAI FOUNTAIN'S ⛲

1.4K 138 10
                                    

CHACHA POV

Kita semua dalam perjalan menuju tujuan pertama.

Reon yang dari tadi gak mau lepas dari kai.

Rahee pun sama gak mau lepas dari bang ceye.

Gua senderin pala gua ke pundaknya sehun.

Sehun yang sadar langsung di elus kepala gua.

"capek???" tanya sehun.

Gua ngangguk.

"masih ada design yang belom seleaai, dan design itu mau dilauncing pas bulan april.... Barengan sama ulang tahunnya rumah sakit...." jawab gua dan gua meluk sehun dari samping.

"gak udah di paksain lah dek... Kamu juga yang kesiksa.... Jangan kayak orang di kejar sama depkolektor...." ucap bang suho.

Gua cuman bisa ngangguk.

"mamah, rahee mau ngegambar... Tapi buku warnanya abisssss.... Udah di warnain sama rahe semua.... " dia langsu g ngasih buku gambarnya ke gua.

"hmm?? Maunya yang kayak gimana? Hewan lagi? Princess atau pemandangan???" beberapa hari yang lalu tepatnya pas sehari gua masuk rumah sakit yang kejadian waktu itu.

Rahee mulai tertarik sama buku mewarnai.

Gua buka satu satu dan ada kertas yang jatuh.

Eh.

Ini kan kertas design baju gua.

Dan ini tinggal di warnai aja.

"dek kamu dapet ini dari mana? Kok udah ada warnanya?" tanya gua.

Bagus sumpah warnanya.

Apa jangan jangan dia yang warnain?

Sehun pun ikut ngeliat.

"hmm, mamah... Jangan marah ya... Sebenernya pas mamah lagi mandiin reon tadi aku liat kertas itu di atas meja... Aku kira itu buat aku, jadi aku warnain..." ucap rahee takut.

"sumpah, bagus banget ini pas banget sama designnya cha... Ini kakak yang warnai???" tanya sehun sekali lagi.

Dia cuman ngangguk tapi masih nunduk.

Gua kasih ke sehun buku ke sehun dan kertasnya.

Munculah ide bagus.

Gua ambil alih rahee dari pangkuannya bang ceye.

"kakak sayang.... Liat mamah dulu dong... Mamah mau ngomong sama kakak...." perlahan rahee mulai nengok gua.

"rahee yang warnain ini??" tanya gua dia ngangguk.

"kalo rahee mamah suruh warnain gambar kayak gini mau???" tanya gua dan seketika matanya berbinar.

"beneran mah?!!" ucap rahee.

"iya... Nanti kalo rahee bisa warnaiin nya sesuai apa yang rahee liat cocok, mamah bakalan jahit bajunya dan dijual.... Mau bantuin mamah??? Biar mamah bisa main bareng sama kakak sama reon???" ucap gua dan dia nganggukk langsung meluk gua.

"yakin cha???" tanya bang baek.

"iya bang, kayaknya rahee bakatnya sama kayak gua bang jadi ya mulai dari sekarang..... Lagi pula bagus kok warnanya..." jelas gua.

Sehun langsung ngasih kertasnya ke bang baek yang duduk di bangku belakang sama bang chen, kai.

Di depan bang suho ama xiumin.

"sudah sampaiiiiiii" ucap bang suho.

Dan kita bersiap buat turun.

Gua sama rahee and reon turunnya belakangan.

MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang