CHACHA POV
Seperti yang kemaren bang baek bilang.
Sekarang waktunya photoshoot di outdor.
Mana ngebul kan pasirnya, eh tanah deng eh, pokoknya sejenis itu lah.
Gua dari tadi udah batuk-batuk.
"Dipake makanya maskernya.. herann sama anak satu ini..." bang suho makein gua masker.
"Ya kan tadi buru-buru... siapa suruh bangunuin ade kayak tadi..." ucap gua kesel.
Gimana gak, orang sehun bangunin gua aja kayak orang kebakaran jenggot.
Kesel gak sih.
"Siapa suruh kebo... dibangunin berkali-kali susah..." kai dateng-dateng udah kayak jin.
Gua cuman diem, cemberut sih lebih tepatnya.
"Udah-udah... kalian ini, bisa gak sih seharian gak berantem.. kamu juga kai, kayak kamu gak aja..." ucap bang umin duduk disamping kanan gua.
Gua cuman nyender di bahu bang umin.
"Ngaca weyy ngacaaa... wkwkk"ledek bang ceye.
"Bang... laperrr" ucap gua pelan ke bang umin.
"Kamu udah makan belom???" Bang umin liat jam di hpnya.
"Udah waktunya jam makan siang sihh, seharusnya udah istirahat.. bentar abang tanyain dulu ke meneger hyung yaa..."
Pucuk di cinta ulam pun tiba, manager oppa dateng dan suruh kita istirahat.
"Gendonggg hehehehe" ucap gua pas diajak bangun sama bang umin.
Eh yang jongkok di depan gua malah sehun.
"Naik buru... sebelum gua berubah pikiran.." ucap sehun yaudah gua naik ke punggung.
"Astaga, ini gua lagi gendong rahee ato chacha sihh enteng bangett" ucap sehun ya gua mah diem aja.
"Diet lu???" Tanya kai yang tiba-tiba disamping jalannya.
"Gakk, gua gak diet yaa enak aja..." ucap gua gak terima.
Dan gak lama kita sampe di tempat makan siang, semuanya udah duduk ditempat.
"Turun... enak banget yaaa" ucap sehun.
"Iya iya... gitu aja sewot..."gua duduk di samping bang baek.
Kalo gua boleh jujur ya.....
GUA LAPER BANGETTTT!!1!!1!!!
Hehehe..
Gua langsung makan yang udah disiapin sama bang dyo, kayaknya.
Soalnya dia ngambil makanan lagi, padahal kan dia yang duluan kenapa jadi yang terakhir.
"Makan udah, gosah liatin abang..." ucap bang dyo tiba-tiba.
"Iya iya..." gua makan dengan khidmat.
Sambil bercanda, sesekali gua timpalin.
Kai yang jadi bahan candaan, sehun yang juga kena, pokoknya semuanya kena dah.
"Bangg" tanya gua, pas nyomot makanan bang baek.
"Hmm??" Bang baek nengok ke gua.
"Laperrr hehehehe" gua nyengirr, laper lagi gua.
"ASTAGAAAA itu perut apa balon sih dek??!" Tanya bang ceye.
"Yeee serah ade dongg, ade yang laper, ade yang makan kenapa abang yang sewot..." gua langsung ngunyah gak nyelo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]
FanfictionSTART ON 9 OCTOBER 2018 END OF THE STORY ON 16 AUGUST 2020 REVISION 2 JULY 2024 season 2 dari '9 Big Brothers + Liltwins + Me' - - Inilah kehidupan ku selanjutnya - Charlotte Kim - - Update sebulan sekali, tapi bakalan diusahaain kali ada kesempatan...