AUTHIR POV
"hiks....hiks....hiks...." suara nangis dari anak kecil.
"hey, udah dong jangan naangis...."
"gak....hiks....uncle.....hiks.... Ini thalah leon.... Hiks.... Kalo mithalnya.... Hiks... Leon dengelin ucapan mamah.... Hiks.... Mamah gak kayak gini.....hiks... " reon yang masih menyalahkan dirinya sendiri karena reon ngerasa kalo chacha masuk rs. Karena kenakalan reon yang gak mau dengerin apa perintah chacha.
"ssttt udah dongggg, besok kita rumah dakit nengokin mamah chacha ya..." kai yang berusaha nenangin reon.
Semuanya setelah kejadian itu, menjadi hot tranding berita nomor satu di korea.
Dan selametnya mereka tinggal di rumah yang diwariskan ke ibunda dari grandmanya.
Rumahnya cukup luas, dan kamarnya juga mencukupi.
Jadi mereka bisa tidur dengan kamar masing masing.
Tetapi tidak untuk reon dan rahee.
Mereka harus tidur dengan grandma dan grandpanya.
Supaya tidak terjadi macem macem.
Karena mereka semua tau.
Inceran dari teror itu bukan lah chacha sendiri.
Tapi kelemahan nya chacha.
Reon dan Rahee.
Mereka jadi inceran si penerornya itu sendiri.
Agar bisnisnya chacha bangkrut dan menjadi atas nama dalang dari si peneror itu sendiri.
Itu yang mereka ketahui saat sang papah dari chacha mencari tau kebenarannya.
Dengan cara meminta tolong changwook yang notabenya adik dari sang papah.
Dan profesinya itu detektif yang terpercaya di korea.
"ssttt, udah dong... Nanti mamah chacha sedih loh kalo tahu rahee sama reon nangis..." ucap umin yang mulai nenangin rahee dan reon.
"dah sekarang kalian istirahat... Reon sama rahee sementara tidur sama harabeoji dulu yuk...." ucap lee sooman yang untuk sementara inu menginap
"gak mau... Mau sama mamah...." ucap reon.
"yaudah kalo gak mau sama harabeoji sama uncle aja yuk...." ajak lay.
Dan akhirnya rahee sama reon menyetujinya.
Dan lay tidur untuk sementara ini tidak sendirian.
Ditemani sama kakak paling tua.
Xiumin.
Akhirnya mereka semua balik ke kamar masing masing.
✈✈✈✈✈
CHACHA POV
Gua berusaha membuka mata gua.
Seluruh tubuh gua rasanya nyeri, perih, sakit dan teman temannya.
"dek??!" gua berusaha bengok siapa yang manggil gua.
"mah..." panggil gua.
"kakak/chacha!!!" ternyata gak cuman ada mamah sama papah ada acel, eca, bang baek, bang ceye, kai sama sehun.
"akhirnya sadar juga! Terima kasih tuhan..." ucap bang baek.
"permisi, saya akan memeriksa ananda chacha sebentar..." ucap om ryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]
Fiksi PenggemarSTART ON 9 OCTOBER 2018 END OF THE STORY ON 16 AUGUST 2020 REVISION 2 JULY 2024 season 2 dari '9 Big Brothers + Liltwins + Me' - - Inilah kehidupan ku selanjutnya - Charlotte Kim - - Update sebulan sekali, tapi bakalan diusahaain kali ada kesempatan...