29

515 45 1
                                    

ONE CHAPTER LEFT BEFORE THE STORY ENDING!

HAPPY READING GUYS!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.

CHACHA POV

Semalem kita semua ketiduran di ruang keluarga, dan udah gak tau bentukan posisi mereka tidur.

Gua kebangun karena reon yang bangunin gua.

Jadinya gua sama reon dan tentunya rahee main bareng di halaman belakang, dengan hewan peliharaan abang-abang gua tentunya.

"Mucurrrr (hewan peliharaannya sehun setelah vivi) ciniiii angan ke cituuu" celoteh reon.

Rahee yang anteng dengan hewan-hewan lainnya.

Tentunya kecuali dengan toben si guguk yang supel banget, kayak yang punyaa wkwkwk.

"Jangan lari-lari sayang... nanti jatohhh" ucap gua sambil ngikutin reon di belakangnya.

Dan setelahnya.

Bruk...

Reon jatoh:)

"Anak mamah jagoann, jangan nangiss... masa nangiss... stttt cepp cepp cepp jangan nangisss reon kuat okeee" berusaha buat reon gak nangis.

Dan langsung main lagi.

Heran sama anak-anak yang tenaganya gak abis-abis.

"Mamahhhhh" panggil rahee nyamperin gua.

"Kenapa sayang???" Gua sambil rapihin rambutnya.

"Laperr mau makannnn" ucap dia sambil cemberut.

"Anak mamah yang cantik ini laperr yaaa.... oceeee kita makann tapi panggil dedenya dulu, biar makan barenggg" ucap gua nyuruh rahee dan dia jyamperon reon.

"DEKKK MASUKK SARAPANNN" teriak bang umin.

"IYAA BANGGG" jawab gua gak kalah kenceng.

"Ayoo mamahhhh" ucap rahee dan reon pun digandeng sama rahee.

"Lets go... kita sarapannnnn" dan mereka berdua langsung ngacir kedalam rumah.

"Inii kenapa belom sarapan hmm???" Bang lay gendong reon.

"Ain, ama muculll" ucap reon.

"Amchunnn laperrr" ucap rahee ke bang dyo.

"Yukk makan duluu nanti di lanjutin lagi mainnya okeeeee" ucap mamah.

"OCEEEEEEEEEE" jawab mereka berdua dan dibawa ke ruang makan.

"Kamu bangunin si sehun sama kai sana dek... susah dibangunin tuh anak..." suruh papah.

"Okeeee pahhh" gua nyium papah dan mamah langsung ke ruang keluarga dan bangunin kai sehun yang katanya masih tidur.

Diruang keluarga, ternyata gak cuman mereka berdua tapi eca, acel, katty pun masih pada tidur.

Kalo udah gini pasti susah dibanguninnya.

"Bang, mah, pah... tutup kupingnyaaa" ucap gua sambil teriak.

Satu-satunya cara yaitu....

Gua sambungin bluetooth hp ke speaker, terus gua cari di youtube suara sirine.

"TUTUP KUPING YAA SEMUAAAA....."

Satu... dua.... tigaa....

WIIIIII UUUUU WIIIII UUUU

MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang