CHACHA POV
Searang aku udah di mobil, Aku memilih semobil sama bang umin, bang suho, bang chen sama bang dyo.
Ya kalian tau lah kalo mabol satunya kayak gimana.
Udah kayak toa masjid.
"cha." panggil bang chen.
"hmmm?" Responku.
Aku lagi nyender ke bang Dyo dan meremin mata.
Mungkin gua masih jatlag? Ntah lah.
Aku capek banget rasanya hari ini.
"kamu ke SM mau main apa ada hal penting??" tanya bang chen.
To the point banget deh mas.
I love you bang chen.
"main lah abang, emang menurut abang cacha mau ngapain?" ucap ku tanpa buka mata.
"elah, gitu aja sewot banget...." ucap bang chen yang mutung?
Maybe.
"bang ada minum gak??? Haus."
"nih" bang suho ngasih tumblernya ke aku.
Ternyata sudah sampe SM, aku liat ada mobil lain yang dateng juga. Abang turun duluan dan aku dibelakangnya.
"CHACHA!!!!" Aku nengok kebelakang mendengar ada sautan manggil namaku dan ternyata itu Seulgi sama Wendy.
"OH MY GOD!!!!! I MISS YOU SO MUCH!!!" ucap mereka.
"astaga kuping gua." ucap bang chan sambil megang kedua kupingnya.
"oh gitu, fine.. Cukup tau aja" jawab wendy.
"eh?! Bukan kamu yang astaga salah lagi kan gua." ucap bang chan.
"langgeng nih?"
"oiya sudah dipastikan itu, tapi kalo kelakuannya kayak gitu paling besok nya langsung gua putusin!" ucap wendy.
"ih! Kok gitu sih kamu!!" ucap bang chan frustasi. Dan kita tinggal jalan masuk ke gedung SM.
"oh ini yang dinamakan pulang tapi gak bilang?"
"ITAL!!!!" Aku langsung meluk Krystal.
"heheheh gak gitu sih bu... Tadinyakan mau surprice malah saya yang dapet surprice..." ucap ku gak sengaja ngeliat kalung yang ada di leher Krystal, gak lama pintu lift terbuka, sebagian dari kita masuk ke lift.
"apaan nih? Kok kita gak tau ya?" ucap bang baek.
"khm, katanya ada yang bilang putusss tapi faktanya... Ceweknya aja masih pake barang pemberian aniv bulan lalu...."
"itu yang masih kekeh bilang putus?" Aku menyindir Kai.
"hehehe, maaf...." ucap kai sambil nyengir tak lupa tangannya menggaruk lehernya.
"oke, bagus jujur ya." ucap bang Xiumin.
"gak gitu bang." ucap Kai terus pintu kebuka dan menuju tujuan kita masing masing
✈✈✈✈✈
Makan siang tiba, aku sama Krystal janjian makan siang di kafetaria sm.
Untuk masalah kostum, Samchun setuju sama design kostum yang aku kasih atau bisa disebut Sampler, tinggal tunggu proses pembuatannya aja.
Karena kali ini, aku bikin untuk comeback nya RV.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]
أدب الهواةSTART ON 9 OCTOBER 2018 END OF THE STORY ON 16 AUGUST 2020 REVISION 2 JULY 2024 season 2 dari '9 Big Brothers + Liltwins + Me' - - Inilah kehidupan ku selanjutnya - Charlotte Kim - - Update sebulan sekali, tapi bakalan diusahaain kali ada kesempatan...