18. pengganggu!

1.1K 124 8
                                    

CHACHA POV

"mamah!~~~~" panggil rahee yang masuk ke kamar gua dan dia belom ganti baju.

"eh, anak mamah.... Gimana di sekolah??? Seru gak????" tanya gua.

Rahee langsung naik kekasur dan tiduran sambil meluk gua.

Reon?

Dibawa sama sunghun ke ruang main anak-anak, dan seulgi sama wendy juga ikut mereka berdua.

"seru mah!!! Banyak banget tadi yang mau temenan sama kakak... Terus, tadi aku di sekolah nyanyi lagu, yang sering mamah nyanyinn kalo kakak sama ade susah tidur... Bu gurunya juga baikk..." cerita rahee.

"tapi mah, ada satu yang selalu diem... Gak mau gabung... Duduk nya di samping aku tapi gak mau ngomong sama sekali sama aku..."

"oh ya??? Siapa namanya??? (hukh)" tanya gua.

"nama nya cantik, tapi dia mukanya sama kayak mamah, gak ada orang koreanya... Namanya clara jung..." jelas rahee.

"cantik banget mah... Eh! Tapi masih cantikan grandma sama mamah!!" ucap rahee.

"oh ya?? Masa...??" ucap gua.

"IYA!! Paling cantik di dunia!!!" ucap rahee semangat makin dipererat pelukannya.

"chu*~ sayang raheee...." gua cium rahee.

"terus gimana itu temen kakak..." tanya gua.

"aku mau besok harus temenan sama clara...." ucap rahee semangat.

"pinter anak mamah.... Gitu dong temenan sama semua... Tapi kamu harus hati-hati berteman ya... Kan gak tau kedepannya dia baik atau gak..."

"iya mah, mamah juga bilang ke kakak sama ade... Gak boleh asal nerima apapun dari orang yang kita gak tau.... Gak boleh nerima yang orang kasih kalo kita gak kenal...." jelas rahee.

"ih!! Pinter deh anak mamah yang satu ini........ Sayang raheee" ucap gua.

"sayang mamah juga!!!" ucap rahee.

"kok bau acem ya kak???" gua pura pura ngendus.

"hehhe, rahee belom ganti baju mah..." ucap rahee.

"pantes, bau acem dari tadi..." gua pura pura kebauan.

"ganti baju yuk..." ajak gua.

"okeee" rahee bangun dan disusul gua ke kamar rahee.

Sebenernya rahee sama reon udah di kasih kamar masing masing.

Tapi emang dasarnya merwka manja, jadi kadang tidur sama gua kalo gak sama unclenya.

Kamarnya di oake kalo buat tidur siang.

Itu pun kalo mereka mau.

✈✈✈✈✈

Selesai ganti baju, gua sama rahee ke ruang main anak-anak.

Reon yang udah ketawa ngakak, karena ngeliat tingkah konyol sunghun.

Sunghun kalo udah ketawa.

Jangan harap kuping kalian selamat.

"eh, princess rahee udah ganti baju..." ucap wendy.

"iya dong aunty, tadi rahee sekalian mandi..." ucap rahee.

Gua ikut duduk disamping egi.

MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang