3 Chapter LAGI MENUJU ENDING
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.CHACHA POV
Sesi photoshot udah selesai, pembuatan mv sudah selesai.
Sekarang lagi sibuk-sibuknya untuk persiapan comebackstage kali ini.
Sekarang kita lagi ada di KBS untuk acara "MUSIC BANK".
Segala sesuatunya udah disiapkan, mereka lagi pada prerecord sebelum live stream.
Sama seperti yang kemaren-kemaren gua orang yang paling ribet dengan mereka.
Gua kali ini lagi ngecek asesoris mereka, pakaian mereka, kalo ada kekurangan bisa ditambahin dan sebagainya.
Konsep comeback pertama ini adalah militer.
Gantengnya luar biasa para abang-abang exo ini.
Mereka lagi liat hasil recordnya biar tau ada kesalahan atau tidaknya.
"Kai, diem dulu elahhhh" gua lagi ngerapihin rambutnya, tapi orangnya gak bisa diem.
Dia malah makin-makin, gua cubit.
"AWWW-kenapa dicubit sih?!" Protes dia.
"Lu gak bisa diem elah... jadi berantakan kan..!!" Gua kesel banget sumpah.
"Dahh, serah lu mau ngapain abis ini" selesainya gua beralih ke bang ceye.
Sumpah, udah kayak jendral bang ceye.
"Bangg nundukkk ihhh udah tau ade pendek...." ucap gua dia malah nyengir terus ngelebarin kakinya kayak semi split.
"Nahh gitu kek, dari tadi seharusnya..." ucap gua dia malah nyubitin pipi gua.
"Gemen banget sihhhh hmmm" ucap bang ceye sambil unyel-unyel pipi gua.
"Bang uminnnn! Bang ceyenya nihhh!" Gua teriak kan tuh.
"Cey..." bang umin ngoming gitu doang langsung diem lagi si bang ceye.
"Dahhh, udah hairup udah ganteng udahh" ucap gua.
"Makasihh ade abangggg" ucap dia unyel-unyel kepala gua :).
Abis itu, record terakhir dan udah banyak exo-l.
✈✈✈✈✈
Selesai rekaman dari music bank.
Kita makan dulu, abis itu pulang.
Gua udah capek banget, besok-besok gak lagi dah.
"Capek??" Tanya bang chen.
Gua ngangguk aja sambil meluk bang chen dan duduk di salah satu meja yang udah di pesen.
"Bang, esok gak lagi deh" ngeluh gua.
"Kenapa??" Tanya bang baek..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]
FanfictionSTART ON 9 OCTOBER 2018 END OF THE STORY ON 16 AUGUST 2020 REVISION 2 JULY 2024 season 2 dari '9 Big Brothers + Liltwins + Me' - - Inilah kehidupan ku selanjutnya - Charlotte Kim - - Update sebulan sekali, tapi bakalan diusahaain kali ada kesempatan...