2. Dialy Activity

2.9K 230 1
                                    

CHACHA POV

Sekarang semuanya lagi ngumpul di ruang keluarga, setelah kejadian tadi sehun sama kai gak bisa lepas dari aku sama sekali.

"hun! Kai! Buset dah, Udah kasihan sama chachanya kalian kayak apaan tau nempel mulu gak lepas-lepas!" ucap bang chen abis itu mereka dipukul pakai bantal.

"elah bang! Emang gak boleh apa?!" Layangan protes yang dilakukan Kai.

"tau bilang aja mau kayak gini!" Sahut sehun

Aku hanya cuman bisa ketawa ngeliat mereka berdua.

"udalah bang, namanya juga kangennn... Nanti deh gantian oke?" jawab aku dan yang lain nya hanya pasrah.

"oh iya anak anak gimana kabar nya?" tanya ku yang kepikiran sama yang lainnya apalagi nasib mereka sekarang.

"si Tae debut bareng jimin di group BTS, Soohyun makin terkenal namanya setelah nain film bareng bang dyo walaupun memang dia debut jadi aktris, Ital lagi sibuk solo karir, Taemin ya you kniw the condition right? After the breaking news, ini aja juga kita masih dalam berduka, Egi sama Wendy lagi sibuk mempersiapkan album barunya bareng Red Velvet, Sunghun debut lagi bareng Wanna One...." jelas kai.

"nothing special...." beda dari kai, sehun hanya membalas yang sekiranya menurutnya seperti itu.

"terus hubungan kalian?" tanya aku dan mereka berdua tersentak kaget.

"hehehhee, bercanda abang abang ku! Aku udah tau kok" ucap aku dan nyubit pipi nereka berdua gemes.

Kan aku mulai pindah ke paris setelah itu gak lama kejadian aku keracunan makanan, yang disengaja setelah di usut.

Sehun udah putus sama soohyun pas di awal tahun 2013 perkiraan pertengahan januari. Kai udah putus tahun lalu, K
Katanya mereka faktor jadwal yang padet

Aku mah cuman bisa mendukung mereka yang terbaik, gak bisa apa-apa juga tapi hanya busa kasih sarang yang terbaik untuk mereka berdua

"Udah dulu kelonannya ya? udah dulu ya bang sehun bang kai. Makan malem dulu, Mamah udah masak masakan special bareng bang dyo tuh ..." ucap eca.

Semuanya langsung menyerbu meja makan.

Aku memilih berjalan dengan santai bersama Eca dan memilih untuk belakangan aja jalannya.

"ca, kamu beli dimana tuh baju?" jahil aku yang sadar akan pakaian yang dipakai eca, karena itu baju yang dipakai baju yang aku tau banget.

Ya iyalah orang akh yang ngedesaign, Aku membuat dan memproduksi Brand baju sendiri baju anak bayi hinga orang tua.

Dari baju tidur sampe baju pergi,b aju nonformal sampe formal, baju pesanan, kostum idol, dll.

Cuman untuk brand dan merk bajunya gak seterkenal yang lain yang ada cukup brand dan mereknya itu 'CK', itu berawal silsilahnya dari nama inisial aku.

Charlotte Kim.

"hehehe, aku beli baju ini rebutan tau kak." Ucal eca sambil menata semua makanannya.

"kok bisa?" tanya aku sambil duduk di kursi meja makan.

"lah kakak gak tau emangnya? Kalo masalah baju dan ada launch atau model baru pasti setelah beberapa hari langsung sold out di korea." jelas katty.

"makanya nih anak sering minta temenin beli baju, padahal kan kakak pernah bilang juga kan kalo mau bisa kakak kasih jadi gak repot-repot harus ngantri." Jawab acel duduk di sebrangku.

"dianya aja yang gak dengerin omingan kakak..." lanjut acel.

Semuanya udah mulai makan, Eca cuman nyengir doang.

MY LIFE (FINISHED) ✔ [On Rervision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang