aku masih berdiam diri di dalam taksi bersama Daniel oppa. awalnya aku kira gak bakalan secanggung ini, tapi ternyata daritadi kita gak ada obrolan sama sekali. aku melihat jalanan dari kaca mobil, aku lihat langit udah mulai agak gelap sebentar lagi malam dan sampe sekarang aku gak tau mau dibawa kemana. ah, semoga dia gak macem-macem deh. sesekali aku ngeliat Daniel oppa lagi asik main sama HPnya, dan gak sengaja aku mergokin dia lagi senyum-senyum sendiri. aku berusaha cuek deh.
"Sakura, liat deh. gua gak nyangka Ori bisa segede ini. dulu pas adopsi dia, badan dia masih kurus kering kek angka satu. hahaha"
dia ngasih liat foto Ori ke aku. oh, jadi dia senyum-senyum sendiri gara-gara liatin foto Ori.
"ah iya, kasih makan yang banyak supaya Ori sehat hehe"
"itu pasti, masa kurus kering kek majikannya"
"emangnya kamu kurus yah? kok menurut aku badan kamu bagus, berisi, emm bahu kamu lebar"
"oh jadi lu secara gak langsung muji gua nih? haha makasih"
okesip. pipi aku keknya merah sekarang.
tiba-tiba taksi berenti dan aku liat kita udah sampe di depan rumah makan. tunggu, rumah makan mewah?
"ini uangnya pak. makasih" Daniel
aku dan Daniel oppa langsung turun dari taksi dan tangan aku dipegang sama dia. entah kenapa kok aku ngerasa jantung aku berdetak 2x lebih cepat dari biasanya. jangan bilang aku mulai baper sama dia? tapi masa dipegang tangan doang udah baper?
akhirnya kita berdua masuk ke dalam rumah makan itu. kami berdua duduk di meja no 15. keknya ini meja udah dipesan sebelumnya oleh Daniel oppa karena terlihat ada tulisan "Daniel, K". aku duduk di kursi dan diapun juga. dia melihat kearahku dan tersenyum, akupun membalas senyumnya.
"lu boleh pesen apa aja yang lu mau atau lu suka" ujarnya
"i..ini kamu udah pesen semuanya? maksud aku, meja ini atau makanan khusus untuk kita?"
dia mengangguk.
"makasih, aku kira gak bakalan seniat ini haha"
"sama-sama, malu kali kalo cowok gak nyiapin apa-apa buat cewek untuk makan malem bareng haha"
aku cuma bisa senyum.
"ini ambil buku menunya. disitu makanan dan minuman gua yang tentuin jadi tinggal pilih aja"
aku mengambil buku menu dari tangannya dan membukanya. aku lihat isi menunya dan isinya makanan dari seluruh dunia! dari Asia sampai Eropa ada disitu. keknya aku gak mungkin ambil makanan Jepang, aku juga pengen coba makanan dari negara lain tapi aku masih takut sama rasanya. bisa jadi di fotonya keliatan enak tapi ternyata pas udah aku coba ternyata gak seenak yang aku kira. dan aku juga ngeliat minuman yang ditawarkan macem-macem, mulai dari teh, jus, sampai minuman yang mengandung alkohol.
"oppa?"
"hm?"
"aku bingung"
"lah kenapa bingung? yang kira-kira lu pengen banget makan aja"
"menunya sebanyak ini dan ini enak semua"
"haha yaudah makanan yang paling lu suka deh"
aku pun melihat lagi isi menu tersebut. keknya aku lebih milih makan makanan Eropa.
"jadi, lu mau pesen yang mana?"
"emm aku pesen lasagna deh"
"oke"
dia pun tiba-tiba memanggil pelayan dan pelayanpun menghampiri kami.
"saya pesen lasagna, croissant, pudding, sama buah-buahan yah. minumnya wine aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pet Shop (Sakura x Daniel) [COMPLETE]
Romance"mulai sekarang, mau gak Ori jadi temennya Maru?" "peliharaan kita aja nih? kitanya gak mau skalian berteman juga? atau mau lebih dari seorang teman?" pertemuan mereka berawal dari Sakura mau nganterin Maru ke pet shop buat dimandiin. gak sengaja ke...