16

167 18 4
                                    

Sakura POV

Hari ini aku pulang lebih awal, soalnya dosen matkul terakhir tiba-tiba izin karena anaknya yang kecil lagi sakit, jadi aku lega rasanya bisa pulang lebih cepet.

"hei, kalian mau langsung pulang?" tanya Yiren kepada Nako dan aku.

"gak tau nih, keknya aku kumpul seperti biasa di aula. Aku pulang bareng Jihoon nanti" Nako

"emm kamu, Sakura?"

"eh? Aku mau pergi sama Daniel oppa"

"Sakura, serius? Mau ada apa?" Nako

"gak tau Nak, katanya mau ada yang diomongin gitu"

Nako cuma manggut-manggut.

"hmm yaudah kalo gitu, aku pulang duluan yah. Kalian hati-hati" Yiren

"iya Ren, kamu juga"

Yiren ngangguk dan senyum. Dia beres-beresin buku kuliahnya dan jalan keluar kelas sambil melambaikan tangan, aku sama Nako juga bales lambaian tangan.

"Sak, kamu udah bilang ke Guanlin mau ketemu sama Daniel oppa?"

"gak. Aku gak bilang, Daniel oppa gak mau aku bilang ke Guanlin hari ini aku mau ketemu sama dia"

"kenapa? Sebenernya apa yang mau diomongin sama dia sih?"

"gak tau deh, yaudah aku pergi dulu yah. Have fun kamu sama Jihoon, aku titip Guanlin. Kalo dia nanyain aku, bilang aja aku udah pulang ke rumah karena PMS"

"hmm okedeh"

Aku pun langsung bergegas keluar kelas menuju parkiran kampus. Aku gak peduli Nako yang ngoceh karena langsung aku tinggalin.

.

.

.

Sampe di parkiran kampus, aku masih jalan nyari mobil Daniel oppa. Bingung banget, gak biasanya nih kampus penuh sama mobil sampe-sampe aku susah nyari mobil Daniel oppa. Tiba-tiba aku ngeliat ada cowok yang berdiri disamping mobil sedan dan keknya dari wujudnya kek Daniel oppa. Dan bener aja, dia ngeliat aku dan senyum. Aku langsung nyamperin dia.

"maaf nunggu lama yah?" tanyaku basa basi.

"gak kok, santai aja. Sini gua bukain pintunya"

Dia pun ngebuka pintu mobil untuk aku.

"makasih"

"sama-sama cantik"

Aku masih diem di dalem mobil dan mikirin apa yang bakal dia omongin di kafe. Daniel oppa masuk ke dalem mobil dan langsung jalan menuju kafe.

Selama perjalanan, aku gak ada ngobrol sama dia. Aku bahkan sibuk ngeliat pemandangan sambil sesekali ngecek HPku. Biasanya Daniel oppa selalu buka percakapan saat kita masih jalan bareng, tiba-tiba dia juga jadi ikut diem. Gak tau kenapa aku merasa canggung sekarang setelah kejadian di perpustakaan itu. Lumayan bikin hati aku potek.

"Sakura?"

Suara dia memecahkan keheningan.

"hm ya?"

"lu gak takut sama gua kan?"

"kenapa nanya gitu?"

"abis daritadi diem aja"

Haduh bambang, gak tau aja kamu kalo aku tuh canggung setelah sekian lama gak jalan lagi bareng kamu.

"iya aku lagi fokus aja liatin jalanan"

"hahaha ngomong-ngomong gua mau nanya"

"tanya aja"

"lu masih kecewa sama gua?"

Pet Shop (Sakura x Daniel) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang