Sakura POV
aku terdiam sejenak. apa katanya? dia pengen kenal sama aku lebih jauh? apa maksud omongan dia? selama ini aku merasa gak ada cowok yang mau deket sama aku, tapi kok dia? jangan-jangan dia ada maunya lagi. ah, gak boleh mikir yang gak-gak, kali aja dia emang orangnya supel dan mau bergaul sama orang banyak.
"emm boleh oppa, aku seneng kalo oppa mau jadi temen aku"
dia pun terdiam sebentar lalu dia tersenyum kearahku.
"oke, gua juga seneng dengernya"
"kalo kita berteman, apa Maru juga boleh berteman sama Ori?"
"kenapa gak? haha. kalo misalnya kek gitu kan gua bisa sering bawa Ori ketempat lu buat ketemu Maru skaligus hmm gua bisa ketemu lu juga"
hahaha aku ngerti sih maksud dia apa, tapi aku gak mau GR.
"hm maksudnya gimana yah?"
dia memutarkan matanya, aku bisa liat jari tangannya bergerak tak beraturan kek seolah-olah dia grogi sendiri jadinya. hahaha.
"ah gak gak, lupain aja hehehe" jawabnya sambil meneguk wine yang ada di depannya.
aku pun jadi tersenyum dibuatnya. kalo dipikir-pikir, dia lucu juga dan keknya dia orangnya humoris. kalo kek gini, aku juga penasaran sama dia dan pengen kenal dia lebih jauh juga.
Daniel POV
gua pun meneguk wine yang ada di depan gua. dia pengen berteman sama gua? padahal kan maksud gua, gua pengen ngajak dia pdkt lebih dari sekedar teman. tapi kalo maunya dia begitu, gak masalah juga sih kan pelan-pelan dulu haha.
"mau kemana lagi sekarang?" tanya gua
"hmm terserah oppa aja"
"ke kosan gua aja yuk? tenang, kosan gua ada ruang tamunya kok gak masuk kamar. kita ngobrol disitu aja"
dia pun mengangguk setuju.
"oke"
gua pun tersenyum. mungkin dari sini lah gua bisa tau karakter dia yang sebenernya kek apa. jujur, keknya gua ngerasa dia emang cewek yang beda daripada cewek-cewek yang gua temuin. apa jangan-jangan karakter cewek Jepang lebih kalem? kalo kalem sebenernya cewek Korea juga banyak, tapi entahlah gua kek merasa nyaman dekat dia.
Author POV
"sayang, kamu tau gak persamaan bulan sama kamu?"
"gak tau, apa emang?"
"sama-sama gak bisa menggapai aku. kan kamu pendek, begitupun dengan bulan yang gak bisa gapai aku juga hehe"
"nyebelin astaga, untung aku sayang. coba kalo gak? udah aku tendang kamu ke padang pasir biar jadi onta skalian"
Nako pun sedang asik video call bersama Jihoon dari laptopnya. dimana-mana mereka harus berdua, atau kalo gak bisa ketemu langsung jalan satu-satunya supaya tetep komunikasi yah cuma lewat video call.
"jangan dong kalo jadi onta, mending aku jadi orang ganteng aja. yakan?" Jihoon
"ganteng kamu mirip sama Bopak"
"yahahaha Bopak mah mantan kamu"
"loh aku kan gak punya mantan, pacaran aja baru sama kamu doang. berarti kalo nanti kamu jadi mantan aku, kamu mirip Bopak yah? hehe"
"sial. aku gak akan pernah mau putus sama kamu, Nak. kalo kita putus nih, berujung pelaminan dong"
"ah bisa aja bambang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pet Shop (Sakura x Daniel) [COMPLETE]
Romance"mulai sekarang, mau gak Ori jadi temennya Maru?" "peliharaan kita aja nih? kitanya gak mau skalian berteman juga? atau mau lebih dari seorang teman?" pertemuan mereka berawal dari Sakura mau nganterin Maru ke pet shop buat dimandiin. gak sengaja ke...