Hari H Pernikahan
Hari ini Sakura terlihat cantik memakai gaun pernikahan warna putih. Riasannya juga gak terlalu menor dan rambut yang cukup digulung sederhana. Yang penting sahnya kan? Hahaha.
"sugoi, Sakurachan cantik banget" Nako
"iya, namanya juga pengantin biasanya cantiknya berlipat-lipat" Yiren
"iya, aku pangling banget liat dia. Kalo di kampus kan dia keliatan banget kek anak kecil, tapi hari ini dia cantik banget dan anggun" Nako
Nako dan Yiren ngeliat Sakura lagi didandani. Yiren pun gak lupa buat fotoin Sakura waktu lagi didandani.
Disisi lain, Daniel pun masih bersiap-siap di ruang rias. Daniel yang tampak lebih ganteng dari biasanya, memakai tuxedo berwarna hitam. Rambut Daniel ditata serapih mungkin, dan tak lupa jam tangan mewah yang biasa dia pake.
"makin ganteng dia, udah siap banget jadi calon suami" Woojin
"keliatan dewasa banget yah dia" Jisung
"haha cocoklah jadi pengantin" Sungwoon
Daniel pun udah selesai didandani dan dia menghampiri anak-anak Wanna One yang lain.
"wuih, ganteng banget masnya" Jihoon
"iya, keliatan dewasa lu hyung" Jinyoung
"hahaha gimana? Cocok gak gua pake tuxedo gini?" Daniel
"cocok bingit" Daehwi
"foto bareng dulu lah sama calon pengantin" Seongwoo
"kuy" Daniel
"coba keluarin HP siapa yang paling bagus kameranya" Jisung
"HPnya Minhyun hyung atau Guanlin tuh" Jaehwan
"mau pake punya gua apa Minhyun hyung weh? Pilih salah satu" Guanlin
"suit dah suit" Seongwoo
Guanlin dan Minhyun pun suit 3x dan akhirnya Guanlin yang menang. Guanlin pun ngeluarin HPnya dan mereka siap untuk foto bareng.
Sakura POV
Aku, Nako dan Yiren pun selesai foto bareng. Perasaanku hari ini seneng banget sampe aku bingung gimana cara ngungkapinnya. Sahabat-sahabat aku datang, keluargaku juga datang di acara yang bener-bener sakral ini. Aku jadi penasaran kek apa penampilan calon suami aku.
"Sak, kita keluar dulu yah. Mau beli minum, haus" Yiren
"oh iya, nanti cepet balik yah" Sakura
"sip" Nako
Nako dan Yiren pun keluar ruangan, dan sekarang tinggal aku sendiri. Aku pengen chat ke Daniel oppa, tapi aku takut dia pasti masih siap-siap. Beneran, aku penasaran banget pengen liat. Aku pun berkali-kali liat ke cermin dan gak bisa lepasin senyumanku. Aku bener-bener seneng banget.
Tiba-tiba ada yang ngetuk pintu, pintu pun dibuka. Dan aku liat Daniel oppa masuk dan senyum ke arahku. Serius, dia ganteng banget make tuxedo warna item dan aku bisa nyium bau parfum maskulin dari badan dia. Dia ngehampirin aku, aku pun berdiri dan kami pun saling bertatapan. Dia pun megang pinggang aku dan aku merasa jantungku mau copot rasanya, aku gak nyangka dia yang nanti akan jadi suami aku.
"kamu cantik banget, Sakura" ujarnya sambil nyolek daguku.
"kamu juga ganteng, oppa"
"aku merasa pangling banget liat kamu. Gak kerasa hubungan kita udah sejauh ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pet Shop (Sakura x Daniel) [COMPLETE]
Romance"mulai sekarang, mau gak Ori jadi temennya Maru?" "peliharaan kita aja nih? kitanya gak mau skalian berteman juga? atau mau lebih dari seorang teman?" pertemuan mereka berawal dari Sakura mau nganterin Maru ke pet shop buat dimandiin. gak sengaja ke...