"jadi gini gaes, sebelum kalian pake sheetmask, kalian pake dulu tuh tonernya yah biar afdol. nah setelah itu, baru deh kalian bisa pake sheetmasknya. oh iya, berhubung viewers gua udah 1M, gua mau open giveaway nih. caranya gimana? bisa kalian liat di kolom deskripsi dibawah ini yah. thank you yang udah mantengin terus channel gua. sampai bertemu lagi di tutorial selanjutnya!"
Sakura pun lagi asik ngeliat tutorial cara make sheetmask melalui channel youtubenya Sungwoon. gak biasanya Sakura liat tutorial skincare, biasa sih dia nonton youtube gamer, atau gak yah tutorial masak. entah kenapa tiba-tiba aja channel Sungwoon nongol di home youtube Sakura, yaudah dengan penasaran diklik lah video Sungwoon oleh Sakura karena Sakura agak kepo sama isinya. tanpa Sakura sadari, tiba-tiba HP dia geter dan chat masuk dari Nako.
"Sakuchan, hari ini kau ada acara kah?" -Nako
Sakura diem. dia lagi nginget-nginget sesuatu. oh iya, hari ini ini dia ada janji sama Daniel mau ke pet shop.
"gak bisa Nak, aku mau ke pet shop dulu nih mandiin Maru. emang ada apa sih?" -Sakura
"aku pengen minta anterin ke toko buku. aku minta anter Jihoon eh dia gak bisa, katanya mau ada perlu sama Daehwi. kalo kamu gak bisa yaudah deh gak papa" -Nako
"ah maaf yah" -Sakura
"iya, santuy" -Nako
Sakura merebahkan diri diatas kasur. dia terpaksa bohong ke Nako mau mandiin Maru, tapi sebenernya Daniel yang minta Sakura buat ke pet shop. entah kenapa Sakura belum siap cerita apa-apa ke Nako kalo akhir-akhir ini dia selalu bareng sama Daniel. mungkin Sakura gak mau Nako terlalu kepo sama urusan pribadinya. Sakura pun mencoba buat memejamkan matanya, tiba-tiba Maru naik ke atas badan Sakura.
"Maruchan"
Maru cuma bisa ngusel di leher Sakura. Sakura langsung meluk erat Maru.
"Maruchan, mau nemenin aku ke pet shop?"
Maru cuma diem sambil liatin Sakura.
"kenapa? Maruchan gak mau yah?"Maru masih diem.
"hmm oke, hari ini aku mau nemenin Daniel oppa dulu. Maruchan disini dulu gak papa yah? aku cuma sebentar kok, nanti aku beliin kamu makanan deh"
"miawww"
"ah lucunya"
Sakura meluk Maru sangat erat. Sakura nyaman banget kalo Maru udah mau dipeluk sama dia. biasanya Maru selalu ngejutekin Sakura, tapi kali ini Maru nurut banget sama Sakura.
Daniel POV
gua pun ngeluarin mobil gua dari dalem garasi. hari ini gua sama Sakura mau ke pet shop buat beli shampo untuk Ori. tapi entah kenapa gua ngerasa bahagia kalo udah ngajak Sakura, jadinya gua bisa punya banyak waktu lebih dekat sama dia. gua gak tau kapan gua bisa nembak dia karena gua ngerasa reaksi dia juga masih biasa aja dan keknya gua cuma dianggap temen biasa. kalo gua nembak langsung, gua takut ditolak juga apalagi gua baru banget kenal sama dia belum lagi kalo misalnya ada cowok-cowok di luar sana yang naksir sama Sakura, bisa punya saingan dong gua?
gua pun muterin mobil gua ke arah kosan Sakura. kebetulan emang kosan Sakura sama kosan gua gak begitu jauh banget. yah kurang lebih 15 menitan lah apalagi kalo gak macet bisa 5 menit mungkin. gak lama, gua pun sampe di depan kosan Sakura dan matiin mesin mobil. gua kemudian ngambil HP dan coba buat telepon Sakura.
"hallo?"
"Sakura, gua udah di depan kosan lu nih"
"astaga, aku lupa belum siap-siap nih aku hampir ketiduran. oppa masuk dulu aja ke kosan aku"
"masuk ke dalem kamar?"
"ih bukan, tunggu di mainhall maksudnya"
"oh kirain, kan jadi enak"
"aish"
"ahaha bercanda, gak papa gua tunggu di mobil aja"
"oke, tunggu bentar aja yah"
telepon ditutup sepihak oleh Sakura. haha lucu juga dia, yaudah gua tungguin aja deh. hampir 15 menit nunggu, gak lama Sakura keluar dari dalem kosan dan nyamperin mobil gua dan dia pun masuk ke dalem mobil.
"oppa maaf aku ketiduran tadi"
"haha iya gak papa, santai aja"
"ini kita langsung ke pet shop?"
gua pun ngangguk.
"oke"
gua ngeliat kearah dia yang lagi asik bercermin. gemesin banget nih cewek, pengen rasanya gua halalin aja skalian(?). kulitnya putih, hidungnya mancung, bibirnya merah, baik lagi siapa sih yang gak naksir sama cewek secantik dia. Sakura tiba-tiba ngeliat kearah gua dan tersenyum. gua reflek ikut senyum.
"kenapa?"
"eh gak papa"
yaudah lah daripada gua tambah salting, mending gua langsung pergi ke pet shop.
.
.
.
gua dan Sakura pun sampe di pet shop dan mas-mas petugas pet shop nyamperin kami berdua.
"selamat siang, ada yang bisa dibantu?"
"mas,shampo yang bagus buat kucing apaan yah?"
"oh sebelah sini"
gua pun ngikut mas-mas pet shop dibelakang, gua ngeliat Sakura lagi nunggu di tempat tunggu. mas-mas itu langsung ngasih shamponya ke gua dan gua bawa itu ke kasir. gua ngeliat Sakura lagi asyik main sama HPnya.
"Sakura, lu gak bawa Maru?"
"haha untuk apa?"
"kirain mau skalian mandiin dia atau apa gitu"
"oh haha gak kok, baru aja kemaren aku mandiin dia kesini"
gua tersenyum dan ngebayar shampo itu. kebetulan kasirnya deket sama pintu masuk, jadi pas pintu masuk kebuka tiba-tiba gua ngeliat sosok cewek gendong anjing kecil dan gua liat ternyata Sejeong?
Sakura POV
saat aku lagi asyik main HP, tiba-tiba ada cewek yang masuk ke pet shop bawa anjing kecil peliharaannya. aku ngeliat kok wajah dia agak familiar gitu yah? kek aku pernah liat dia sebelumnya, tapi dimana yah? bukannya itu temennya Daniel oppa?
"Daniel?" sapanya.
"eh? iya Se?"
"loh kamu bawa kucing kamu kesini juga?"
"ah gak kok, cuma mau beliin shampo buat Ori aja. kamu mau ngapain? itu anjingnya kenapa?"
"anjing aku sakit kakinya, mau aku periksain kesini"
"oalah gitu"
iya, cewek itu Sejeong. mereka asyik banget ngobrolnya, keknya lebih baik aku duluan aja deh daripada ganggu mereka berdua.
"emm Daniel oppa, aku keluar sebentar yah"
aku pun langsung keluar dari pet shop, huftt lebih baik aku ke kafe yang ada di sebrang pet shop buat beli green tea latte.
Daniel POV
"Sakura, tunggu"
dia pun langsung keluar dari pet shop. gua liat dia jalan kearah kafe yang ada di sebrang pet shop. oh, mungkin dia haus atau jangan-jangan dia cemburu lagi?
"eh? aku baru ngeh ada Sakura disitu"
"hehe iya, aku pergi sama Sakura"gua pun ngasih uang ke mas-mas pet shop buat bayar shampo itu.
"sorry Se, gua duluan yah. gua mau nyamperin Sakura"
"oh iyaiya. hati-hati"
gua pun mengangguk dan langsung keluar dari pet shop. dari jauh, gua ngeliat Sakura duduk di deket jendela kafe. gua harus samperin dia, gua takut dia marah karena gua cuekin dia gara-gara ada Sejeong.
to be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Pet Shop (Sakura x Daniel) [COMPLETE]
Romance"mulai sekarang, mau gak Ori jadi temennya Maru?" "peliharaan kita aja nih? kitanya gak mau skalian berteman juga? atau mau lebih dari seorang teman?" pertemuan mereka berawal dari Sakura mau nganterin Maru ke pet shop buat dimandiin. gak sengaja ke...