13

254 22 0
                                    

Sakura POV

apa? dia mau dateng ke kosan? aku keknya gak bisa nemuin dia, tapi kalo aku gak keluar dia pasti tau aku ada di dalem. sebenernya aku juga gak bisa nyembunyiin perasaan aku kalo aku cemburu pas aku liat dia sama Sejeong eonni. aku bingung sekarang. tiba-tiba HPku getar, telepon dari Guanlin. ada apa ini Guanlin tiba-tiba nelepon?

"hallo?"

"nuna? lu baik-baik aja kan?"

"emm iya, nih aku baik-baik aja kok, kenapa sih?"

"gak papa sih, gua ngerasa ada yang gak enak aja"

"kok gitu?"

"yah gak tau juga deh. tapi serius nih gak papa?"

"iya Lin, udah percaya aja yah"

"yah gua takut lu masih sedih gara-gara tadi"

"ah sudahlah lupain aja"

"btw, besok lu mau bareng gak sama gua ke kampus?"

"eh?"

"oh gak mau yah? yaudah deh"

"yeu dodol, belum juga jawab"

"hahaha jawab dong"

"keknya gak bisa Lin, aku pergi naik bus aja"

"gak papa nuna, Daniel hyung pasti gak akan bisa jemput soalnya dia kan nempel mulu sama si Se-"

Guanlin tiba-tiba gak ngelanjutin omongannya. dia mau nyebut siapa? Sejeong eonni?

"maaf"

"okay, gak papa Lin"

"bukan gua bermaksud untuk manas-manasin lu, tapi gua-"

"iya cukup Lin, gak perlu dibahas lagi. aku kan gak ada hak juga buat cemburu, aku bukan siapa-siapanya Daniel oppa"

"yaudah, jadi intinya besok mau bareng gak?"

"aku naik bus aja, Lin"

"oh okay, bareng yah. fix"

"eh Lin Lin"

tiba-tiba telepon dimatikan sepihak sama Guanlin. entah kenapa semenjak kejadian ini, Guanlin jadi lebih sering ngehubungin aku padahal sebelumnya setiap aku dateng ke aula, aku gak pernah ngomong sama Guanlin.

aku pun menghadap ke jendela. di luar hujan besar, dan bikin aku makin galau(?). aku ngerasa keknya aku terlalu nyaman sama Daniel oppa dan mungkin aku sempet berharap lebih sama dia. emang seharusnya aku gak percaya sama omongan dia dulu, kalo dia sayang sama aku, harusnya dia bisa perjuangin aku dan gak deket-deket sama mantannya.

flashback

"Sak, jujur yah, gua sayang sama lu. dari awal gua liat lu, gua udah kek ada rasa sama lu. gua pengen deket sama lu, pengen kenal lu lebih jauh, apalagi kita punya hobi dan kegemaran yang sama" Daniel

"eh? padahal kita baru 5 bulan kenal, kenapa udah bisa ngerasain itu?"

"yah namanya juga perasaan bisa dateng gitu aja, gak bisa nentuin mau jatuh cinta sama siapa dan kapan, semua dadakan gitu aja"

"emm makasih oppa udah seneng dan sayang sama aku. aku tau oppa adalah termasuk orang yang populer di kampus dan keknya aku gak pantes"

"emang kenapa? lu takut dibully lagi?"

"bukan gitu, tapi-"

"yang jelas gua sayang sama lu, Sakura"

"iya aku tau"

Pet Shop (Sakura x Daniel) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang