6

319 27 1
                                    

hari ini tanggal 27, tepat hari H pensi di kampus sebelah akan dilaksanakan. Sakura masih asik merias diri padahal cuma ke pensi doang tapi dandanannya rapih. sebenernya Sakura bukan tipe orang yang "cuek" dalam penampilan, kalo ada acara kek gini setidaknya juga harus tetep rapih supaya enak diliat. 

saat Sakura lagi asik dandan, tiba-tiba Maru nyamperin dan ngusel di kakinya. Maru keknya lagi pengen dimanja sama Sakura. Sakura pun melihat ke arah Maru dan tersenyum.

"hm? ada apa? apa Maruchan lapar?" tanya Sakura.

Maru hanya diam sambil ngeliatin majikannya. mungkin Maru tau kalo Sakura mau pergi, jadi dia gak mau ditinggalin.

"Maruchan, bantu aku pilih baju. mending baju yang ini atau yang ini?"

Sakura mengeluarkan dua pasang baju dari lemarinya dan memegang baju itu dihadapan Maru. Maru masih diam.

"ah kenapa Maruchan? ayo bantu pilih. yaudah aku taroh disini deh yah"

Sakura menaruh baju-bajunya diatas kasur. Maru pun loncat naik ke atas kasur dan menyentuh baju dress berwarna putih. kek gini dressnya

 kek gini dressnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"okay"

Sakura pun mengganti pakaiannya dan bersiap-siap nunggu Daniel ngejemput.

.

.

.

sementara itu di tempat lain, Daniel lagi isi bensin. malu-maluin dong udah keren bawa mobil tapi  gak ada bensinnya. Daniel pun terbayang sama wajah Sakura. dia mikir hari ini Sakura pake baju kek gimana, pasti dia cantik. sampe-sampe tanpa disadari wajahnya memerah dan terlukis senyuman di wajahnya. tiba-tiba petugas pom bensin mengetuk kaca mobil Daniel, dan Daniel pun memberikan uangnya lalu pergi menjemput Sakura.

tak sampai 30 menit, Daniel udah sampe di depan kosan Sakura. Daniel pun mengambil HP dari saku celananya dan mengirim pesan ke Sakura.

"Sakura, lu udah siap? gua udah di depan kosan" -Daniel

Daniel pun menunggu balasan Sakura, tapi gak lama kemudian Sakura bales.

"iya, ini aku tinggal keluar. aku nyari sepatu aku dulu" -Sakura

Daniel pun tersenyum membaca balasan Sakura. tiba-tiba gak lama, Daniel melihat pintu kosan Sakura dibuka dan Sakura keluar mengenakan dress putih dan sepatu flat putih miliknya. Daniel rupanya gak bisa kedip saat ngeliat Sakura. dandannya tipis gak terlalu menor, baju dressnya sangat cocok, rambutnya disanggul, dan gak lupa poninya yang selalu eksis. 

"awalnya gua ngira bidadari itu cuma ada di dongeng-dongeng, taunya gua bisa liat sendiri pake mata kepala gua sendiri. cantik banget" batin Daniel.

Sakura pun menutup pintu kosan dan mengunci pintunya, lalu dia menghampiri mobil Daniel dan membuka pintu mobil. 

"oppa, maaf aku agak ribet" Sakura

Pet Shop (Sakura x Daniel) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang