Sakura POV
aku dan Daniel oppa pun sampe di tempat makan. kami berdua deketin kasir untuk memesan makanan.
"selamat datang. silahkan mau pesan apa?" sambut mbak-mbak kasir.
"lu mau makan apa?" tanyanya.
aku pun mengambil buku menu dan ngeliat-liat isinya. wow, harga makanan disini lumayan mahal juga. tapi ini gak masalah sih, karena kita bayar patungan.
"hmm aku mau nasi goreng aja"
"yaudah. nasi gorengnya dua, ketopraknya dua, ketopraknya yang satu pedes yang satu laginya pedes banget. trus minumnya es teh manis. dibawa pulang yah, mbak"
aku pun udah siap-siap buka tas buat ngambil uang. tapi tiba-tiba tangan Daniel oppa nahan aku. aku ngeliat wajahnya dan dia menggelengkan kepalanya.
"gak usah, biar gua aja yang bayar. lu duduk manis aja yah disana"
"tapi..."
"udah gak papa"
yaudah. aku nurut aja apa kata dia. aku menutup kembali tasku dan aku langsung duduk di di tempat yang kosong. aku ngeliat Daniel oppa ngeluarin dompetnya dan dia ngebayar semua pesanan. tapi, aku bisa liat wajahnya. dia murah senyum, manis, dan ganteng. tanpa aku sadari, aku tiba-tiba senyum ngeliat dia. apa aku suka yah sama dia? gak lama, dia nyamperin aku dan duduk di depanku.
"kita tinggal tunggu aja disini haha"
"hmm oke"
"ngomong-ngomong, gimana sama Maru? gua kangen liat dia"
"ah tunggu bentar, aku baru aja kemaren fotoin dia"
"coba dong gua mau liat"
aku pun ngebuka tas dan ngambil HPku dari dalam tas. aku buka galeri foto dan aku ngecek satu persatu, dan akhirnya aku nemuin foto Maru yang baru aja dua hari yang lalu aku foto dia.
"ini"
"hahaha itu dia di bathtub?"
aku mengangguk.
"iya, awalnya aku cari-cariin dia. di kandang gak ada, di ruang tamu gak ada, di kamar gak ada. eh ternyata aku ngeliat dia lagi di kamar mandi dalam keadaan kek gitu hehe lucu banget"
"haha bisa-bisanya yah. btw, gua juga baru aja fotoin Ori"
"boleh aku liat?"
dia mengangguk dan ngeluarin HPnya dari dalem saku celananya. dia ngebuka HPnya dan ngasih liat aku foto Ori.
"nih, tolong abaikan muka gua haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pet Shop (Sakura x Daniel) [COMPLETE]
Romance"mulai sekarang, mau gak Ori jadi temennya Maru?" "peliharaan kita aja nih? kitanya gak mau skalian berteman juga? atau mau lebih dari seorang teman?" pertemuan mereka berawal dari Sakura mau nganterin Maru ke pet shop buat dimandiin. gak sengaja ke...