"Sakura nuna?"
Sakura dan Daniel pun menoleh ke sumber suara.
"Jihoon?"
Jihoon pun deketin Sakura dan Daniel sambil membawa ice bubble pesenannya.
"kalian disini? Nuna, bukannya tadi Nako bilang katanya nuna lagi PMS dan udah pulang ke rumah?" tanya Jihoon.
"oh itu, iya aku em-"
"itu gua yang nyuruh dia, Hoon. Gua suruh Sakura jangan bilang ke Guanlin kalo sebenernya dia mau ketemu sama gua supaya gak salah paham. Gak enak pacar orang gua bawa jalan" potong Daniel.
"oh gitu, iya iya"
Rupanya Jihoon udah paham sama situasi ini.
"emm ngomong-ngomong kemana Nako?" Sakura
"tuh"
Jihoon nunjuk ke parkiran. Sakura ngeliat Nako duduk diatas motor sambil nungguin Jihoon.
"gua mau anterin pulang Nako, tapi dia minta dibeliin ice bubble jadi yaudah gua mampir dulu deh kesini" lanjut Jihoon.
Sakura dan Daniel cuma manggut-manggut.
"yaudah deh, gua duluan yah. Gak enak gua takut ganggu kalian berdua"
"iya Hoon, lu hati-hati"
"iya siap, hyung. Nuna, cabut dulu yah"
Sakura ngangguk. Tanpa pikir panjang, Jihoon langsung ninggalin Daniel dan Sakura.
"ayo lanjutin, tadi sampe mana? Sampe Guanlin kan?" Daniel
"e eh, iya"
"kenapa, lu sama Guanlin cuma?"
"cuma-"
Tiba-tiba telepon masuk dari HP Daniel.
"bentar yah, temen gua nelepon"
"ah oke"
Daniel pun cepet-cepet ngangkat telepon masuk dari temennya.
"woy, ada apaan? (...) oh oke, hari ini? (...) sipsip, sama siapa? (...) ada Woojin juga? Okedeh sekarang gua kesana"
Klik. Telepon ditutup Daniel.
"siapa?" Sakura
"temen seakademi dance gua nelepon. Dia mau ketemuan sama gua dan Woojin, soalnya ketua akademi dance lagi ultah"
"oh begitu"
"hmm Sakura, sorry yah keknya kita gak bisa lama-lama disini, soalnya nih gara-gara temen kampret gua nelepon jadi gagal deh kita. Sorry banget yah, lu gak marah kan?"
Sakura ngangguk pelan. Kalo author jadi Sakura sih udah pasti kesel banget, baru aja ketemu lagi eh udah ada gangguan aja wkwk.
"yaudah gak papa kok, lagipula kita cuma bahasin masalah yang gak penting doang"
"kok ngomong gitu?"
"eh aku gak bermaksud ngomong aneh-aneh, tapi-"
Sakura nunduk.
"maaf" lanjutnya.
Daniel ketawa dan ngusap-ngusap kepala Sakura.
"gak papa, lain kali kita bicarain lagi. Oke?" Daniel
"hmm oke"
"sekarang, gua anter lu pulang yah"
"iya oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pet Shop (Sakura x Daniel) [COMPLETE]
Romance"mulai sekarang, mau gak Ori jadi temennya Maru?" "peliharaan kita aja nih? kitanya gak mau skalian berteman juga? atau mau lebih dari seorang teman?" pertemuan mereka berawal dari Sakura mau nganterin Maru ke pet shop buat dimandiin. gak sengaja ke...