7

274 27 1
                                    

penonton pun antusias menunggu perform dari Jaehwan dan Sungwoon. mereka cukup populer di kampus ini, makanya Jaehwan dan Sungwoon beraniin diri saat panitia pensi ngundang mereka buat jadi pengisi acara di pensi kampus ini.

gak lama, mereka berdua pun naik ke atas panggung. kek biasanya, Jaehwan bawa gitar akustik dan duduk bareng Jaehwan. mereka ngecover lagu The Truth Untold milik BTS versi akustik.

oeroumi gadeukhi
pieoissneun i garden
gasituseongi
i moraeseonge nan nal maeeosseo

neoui ireumeun mwonji
gal gosi issgin hanji
oh could you tell me?
i jeongwone sumeodeun neol bwasseo

and I know
neoui ongin modu da jinjjaran geol
pureun kkocheul kkeokkneun son
jabgo sipjiman

nae unmyeongin geol
don't smile to me
light on me
neoege dagaseol su eopseunikka
naegen bulleojul ireumi eopseo

you know that I can't
show you me
give you me
chorahan moseub boyeojul sun eopseo
tto gamyeoneul sseugo neol mannareo ga
but I still want you

penonton pun ikut terenyuh mendengar suara Jaehwan dan Sungwoon, terutama Sakura. Sakura cuma bisa diem sambil nikmatin lagunya. tanpa dia sadari, Daniel ngeliat ke arah Sakura karena posisi Daniel tepat disebelah Sakura. Daniel tersenyum ngeliat Sakura yang lagi serius dengerin lagunya.

Daniel POV

"lu cantik banget sih kalo lagi serius, bikin tambah naksir" batin gua.

gua pun masih ngeliat ke arah dia, tiba-tiba punggung gua ditepuk seseorang. gua pun noleh kebelakang, ternyata Woojin lagi merhatiin gua yang daritadi ngeliatin Sakura.

"gua tau lu naksir dia, hyung" ujarnya.
"sssttt tau darimana lu?" jawab gua pelan.

"keliatan dari gerak gerik lu. gak usah nutupin lagi, kita-kita udah tau semuanya"

gua pun mengangguk tanda gua emang beneran naksir sama Sakura.

"kalo lu semua tau, gua harap jangan disebar kek waktu itu gua jadian sama Sejeong. gua gak tega liat Sakura ntar bernasib sama kek Sejeong"

"mau gua bantu gak supaya lu bisa makin deket dan jadian sama Sakura?"

"gimana caranya?"

Woojin pun bisikin kata-kata ke telinga gua.

.

.

.

"keren hyung perform kalian" ujar gua sambil tepuk tangan ke Jaehwan dan Sungwoon.

"makasih makasih" Jaehwan

"makasih Niel, besok gua kasih lu masker paling mahal punya gua" Sungwoon

"bisa kali kalo masker lu disedekahin buat gua juga" Daehwi

"boleh, tapi gak gratis ye"

"yeu, ntar gua bayar pake bulu ketek sinchan"

"eh kocak, sinchan mana ada bulu keteknya kan dia masih bocah. jangan bahlul napa jadi orang" Seongwoo

"nah kan, serius banget sih lu hyung nanggepinnya. udah ngode pengen diseriusin yah?" Daehwi

gua pun hanya ketawa ngeliat tingkah laku mereka. gua pun ngelirik ke arah Sakura yang dia daritadi diem aja sambil main HP walaupun Nako udah ngajak ngobrol Sakura. apa jangan-jangan dia bosen yah? gua pun jalan ngedeketin dia dan duduk disebelahnya.

Pet Shop (Sakura x Daniel) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang