18. jeju 3

2.2K 163 5
                                    

Ini dalah hari minggu, hari terakhir dimana mereka semua berlibur, dan besok pagi mereka harus kembali ke seoul.

Pagi ini, para yeoja belum bangun kecuali tzuyu.  mungkin karena kemarin malam mereka mabuk.

Jungkook dan V masuk kedalam kamar sinb dan yerin, mereka melihat kedua yeoja itu masih tertidur lelap. V menuju sisi kanan membangunkan yerin, jungkook menuju sisi kiri membangunkan sinb.
''Chagi ahh, bangun. Cepat siapkan kita sarapan'' ucap V mengelus rambut yerin.

''Eunnghhh, aku masih ngantuk oppa'' balas yerin mengeratkan selimutnya.

Dilain sisi.

''Bi ah bangun. Sudah pagi'' jungkook mengelus pipi sinb.

''Euunggghhh'' sinb malah makin erat memeluk guling.

''Haiiisssshhh kedua yeoja ini'' gumam V.

''Kalau kalian tidak bangun, kita akan meninggalkan kalian, kita akan makan restoran saja, kita akan menghabiskan waktu hari ini tanpa kedua yeoja ini. Kajja hyung.'' Ucap jungkook.

Mendengar ucapan itu kedua yeoja ini langsung bangun.

''Aarrggghhhh'' kompak yerin dan sinb memegang kepalanya yang sakit.

V mendudukan dirinya disisi ranjang samping yerin begitupun jungkook disamping sinb.

''Pusing ?'' Tanya V mengelus kepala yerin.

''Ne'' jawab yerin.

''Ayo cepat bangun, kau mandi di kamarku dan jungkook saja biar cepat, sinb disini.'' Ucap V.

''Ne, gendong'' manja yerin. 

V pun menggendong yerin keluar kamar menuju kamar mandi yang ada di kamar V dan jungkook.

''Masih pusing eoh ?'' Tanya jungkook pada sinb.

''Huuh, appoo'' ucap sinb.

''Siapa suruh kau minum sebanyak itu eoh ?''

''Mianhe''

''Kau sudah mulai berani yah minum soju, Didepanku pula''

''Mianhe''

''Sejak kapan kau berani minum soju eoh ? Apa semenjak oppa mendiamkanmu seminggu lalu kau jadi wanita liar eoh ? Apa kau jadi sering minum eoh ?''

''Aniyoo, kemarin malam itu yang kedua kalinya aku minum setelah kejadian diantar moonbin.''

''Cepatlah mandi sana, oppa tunggu diruang tengah''

''Ne''

Jungkook mencium pipi sinb sekilas sebelum keluar kamar.

Sinb yang sedari tadi matanya masih terlihat sayu langsung membulatkan matanya. Ia berasa mimpi. Sudah seminggu ini ia kehilangan ciuman yang biasa diberikan jungkook dan tadi ia mendapatkannya kembali.

''Eohh apa oppa sudah memaafkanku ?'' Gumam sinb.

''Aku akan siap siap dan bertanya pada oppa''

Diapun langsung turun dari ranjangnya dan mandi.

Kini semuanya sudah berkumpul diruang utama.

Mereka akan menghabiskan waktu hari ini diluar.

Mulai dari sarapan di restoran, jalan jalan mengunjungi tempat wisata lainnya yang belum sempat mereka kunjungi kemarin, berfoto, bermain, makan siang di restoran terbuka pinggir pantai.

Setelah selesai makan siang, mereka berniat naik perahu dilaut untuk menikmati pemandangan.

Kini mereka sudah naik perahu besar dengan banyak pengunjung lainnya.

OPPA ?? ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang