Mereka kini ada di balkon Villa yang menghadap langsung kearah pantai. Mereka sibuk memanggang daging sambil bercanda gurau, tawa melengkapi kegiatan mereka.
''Aww panas'' pekik sinb saat tangannya tak sengaja menyentuh panggangan.
Jungkook yang ada disampingnyapun menoleh dan memegang tangan sinb.
''Gwaenchana ?'' Tanya jungkook.
''Ne'' jawab singkat sinb. Ia heran mengapa jungkook perhatian kembali. Ia pikir jungkook sudah melupakan kejadian itu.
''Pasti panas, tunggu sebentar ne'' ucap jungkook.
Jungkook kembali dan membawa wadah berisi air.
Jungkook lalu memasukan tangan sinb kedalam air itu. Sinb hanya bisa diam menatap jungkook, ia tak ingin melewatkan hal ini, takutnya nanti tidak bisa mendapatkan kembali perhatian sang oppa.
''Sudah dingin ?'' Tanya jungkook.
Sinbpun tersadar dari lamunannya.
''Ah ne, gomawo'' ucap sinb lalu menarik tangannya.
''Hati hati'' ucap jungkook.
''Ne''
Tzuyu yang melihat pemandangan itupun merasa geram, ia mengepalkan kedua tangannya.
Sekarang mereka akan menyantap makanan yang sudah mereka siapkan sejak tadi, di balkon tersebut memang tersedia meja makan juga yang berbentuk bulat. Sinb duduk disebelah kiri jungkook dan V duduk disebelah kanan jungkook.
''Selamat makan yeorobun'' ucap irene.
Merekapun menyantap makanannya. Sinb kesusahan saat akan memotong daging karna rambutnya yang terus tertiup angin menghalangi matanya. Berulang kali ia menyelipkan rambutnya itu namun terbang lagi terbang lagi.
Jungkook yang berada disambing sinbpun tersenyum kecil melihat wajah kesal sinb yang menggemaskan. Jungkook tiba tiba berdiri dan masuk kedalam Villa, kmudian kembali lagi dengan membawa sesuatu ditangannya.
Tiba tiba jungkook dari arah belakang mengikat rambut sinb dengan karet. Sinbpun terkejut, sebelum sempat jungkook mengikatnya sinb memutar badannya dan melihat kearah jungkook.
''Lihatlah kedepan, aku susah mengikatnya kalau kau menengok kebelakang'' ucap jungkook.
Sinbpun membalikkan badannya kembali kearah depan.
''Uhhh so sweet,'' ucap wendy.
''Aku juga mauuuu'' ucap irene.
''Sini noona aku ikat rammbutmu menggunakan rantai'' ucap minhyun.
''Yakk pabo ya !! Memangnya rambutku apa, kurang ajar kau'' ucap irene sampai melemparkan salad pada minhyun. Minhyun hanya terkekeh.
''Ceritanya sudah baikan ni yeee'' ucap jaehwan.
''Memangnya baikan apa eoh ? Mereka tidak bertengkar kok cuma ada seseorang saja yang MERUSAK HUBUNGAN INI'' ucap yerin penuh penekanan diakhir kalimatnya.
Tzuyu yang mendengar itupun mengepalkan tangannya kuat kuat dibawah meja sambil melihat sekilas kepada yerin.
V pun menyenggol yerin yang ada disampingnya lalu memelototinya.
''Sudahlah kembali lanjutkan makan kalian'' suruh jungkook yang sudah selesai mengikat rambut sinb dan kembali ke tempat duduknya.
Mereka kini selesai makan.
''Ahh kenyangnyaaaa'' ucap yerin.
''Ini sangat enakkkk'' ucap daniel.
''Benarr nikmat sangat makanannya'' ucap jaehwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ?? ( COMPLETED )
Romantikmenceritakan sepasang kakak lelaki dan adik perempuan yang hidup bersama. namun mereka bukanlah adik kakak sekandung, seayah ataupun seibu. so ?? let's read guys,..????????