Hari sudah pagi, sinb sudah bangun dari tidurnya.
''Kau sudah bangun eoh ?'' Tanya yerin yang sudah bangun duluan.
''Ne'' jawab sinb.
''Kau mau makan ?'' Tanya yerin lagi.
''Ne aku lapar, tapi aku tidak ingin makan bubur rumah sakit, tak enak.'' Jawab sinb.
''Baiklah, sekarang kau gosok gigi dan cuci muka dulu, setelah itu kita ke kantin rumah sakit untuk sarapan ne'' ucap yerin.
Sinbpun menganggukkan kepalanya, lalu yerin membantu sinb ke kamar mandi.
Setelah selesai merekapun menuju kantin, yerin menggandeng tangan sinb.
Namun belum sampai ke kantin, saat melewati ruang sana, V dan jungkook oppa terlihat gusar didepan pintunya. Merekapun menghampiri kedua lelaki itu.
''Oppa, waeyo ?'' Tanya yerin pada V.
''Chagi ah, sinb ah'' V.
''Ada apa oppa ?, kalian terlihat sangat gelisah'' tanya yerin lagi.
''Sana, dia semakin kritis. Sekarang dokter sedang menanganinya'' jawab V.
''Omo, semoga sana baik baik saja'' ucap yerin.
Sinb terus terfokus pada jungkook yang duduk di bangku dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Jungkook tidak menyapa dirinya sama sekali. Sinb sedih namun untuk sekarang dia tidak boleh egois.
''Sinb ah, kajja kita sarapan dulu'' ajak yerin.
''Mmm, ani eonni. Aku ingin menunggu sana'' balas sinb.
''Dari kemarin kau belum makan, setelah makan kita langsung menunggu sana lagi ne'' bujuk yerin.
''Ani eonni'' sinb.
''Kalau begitu biar oppa yang membelikanmu makanan, kau tunggu disini bersama jungkook ne'' ucap V.
''Ne'' sinb.
''Kajja yerin'' ajak V.
V dan yerinpun pergi menuju kantin.
Sinb duduk disamping jungkook.
''Oppa tenanglah, sana akan baik baik saja'' ucap sinb berusaha menenangkan jungkook.
Sinb memegang pundak jungkook.
''Sana akan sembuh, aku yakin'' ucap sinb lagi.
''Diamlah sinb ! Jangan mencoba menghiburku'' dingin jungkook.
''Tapi oppa jangan seperti ini, kau bisa sakit jika memikirkannya terus'' sinb.
''Bagaimana aku tidak memikirkannya eoh !! Dia sedang berjuang antara hidup dan mati !! Bagaimana aku tidak khawatir eoh !!'' Tiba jungkook berdiri dan membentak sinb.
Sinb sangat kaget sekaligus takut melihat jungkook marah seperti ini. Ini adalah kali pertamanya jungkook marah dan membentaknya sangat kasar seperti ini.
Sinbpun berdiri.
''Bukan itu maksudku oppa, aku..'' ucapan sinb terpotong oleh perkataan jungkook.
''Kau benar benar sinb ah, kau bisa senang dan tidak khawatir sama sekali dengan kondisi sana !! Dia yang menyelamatkanmu bi ah !!!! Kau ingat itu !!'' Bentak jungkook.
''Aku mengkhawatirkannya oppa, tapi,..'' lagi lagi ucapan sinb terpotong.
''Andai saja dia tidak menyelamatkanmu mungkin dia tidak akan seperti sekarang !!!!!'' Bentak jungkook lagi.''JUNGKOOK !!!'' V berteriak saat dia dan yerin sudah kembali dari kantin.
V pun berjalan cepat menghampiri jungkook disusul yerin yang membawa keresek berisi roti dan susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ?? ( COMPLETED )
Romancemenceritakan sepasang kakak lelaki dan adik perempuan yang hidup bersama. namun mereka bukanlah adik kakak sekandung, seayah ataupun seibu. so ?? let's read guys,..????????