Pinter² bedain mana perhatian sama kasihan, kurang kurangin baperan siapa tau cuman pelampiasan bosan.
Rachel putri afandi namanya dia ini memang tergolong siswi yang cerdas di kelas nya,karna ia selalu mendapatkan peringkat 1 di kelas, gadis tinggi, putih,mancung, berambut panjang dan body langsing seperti model. namun ia selalu tak pernah percaya diri dengan adanya tompel di pipinya. Mamahnya ini mantan model yang terkenal ia pernah berkata,, "rachel kamu itu harus bersyukur karna apa pun yang tuhan beri untuk kamu. kamu harus mensyukurinya ini anugrah sayang" kata mamah membelai rambut rachel Berulang-ulang mamah menasehati rachel.
Rachel sadar ini adalah pemberian dari tuhan untuknya tapi kenapa harus di pipi? Kenapa tidak pada bagian anggota tubuh yang tersembunyi saja? Ataupun juga dengan papah "hel, gak baik kamu terus menerus mengeluh seperti ini dengan ketidak sempurnaan kamu.. Diluar sana masih banyak orang yang lebih tidak sempurna dari kamu,,, masa Cuma karna satu tompel yang menempel di pipi kamu jadi mengeluh dan tidak percaya diri,,kamu itu anak papah yang pintar, cantik, kurang apa lagi coba hel?"
"papah dan mamah gak akan tau apa yang aku rasain, dengan adanya tompel ini rachel selalu jadi bahan tawaan dan ejekan dari teman-teman di kelas. Meraka itu selalu menyapa rachel dengan sapaan "tompel gede" gara-gara tompel ini cowok yang gadis sukai juga ikut illfeel dengan adanya tompel ini.. Rachel sangat benci tompel ini..!!" ucap rachel bangkit dari depan cerminnya. Meski pun rachel membetulkan yang diucapkan papahnya tadi. ..Pov: Di sekolah
siswa baru ini bernama fathan lovison megery ia sangat manis ketika tersenyum. Karna lesung pipinya yang sangat menggoda siapapun yang melihat senyumnya. Yang lain pada sibuk berkenalan dengan fathan namun fathan hanya bisa tersenyum. Saat istirahat di kantin... Rachel yang biasa sendiri, dan tengah asyik menikmati mie ayam dan segelas es teh panas.. tiba-tiba fathan mendekati rachel. .. Ia tersenyum dan menyapa sontak sampai rachel kaget. "kenapa tiba-tiba ada orang yang mau mendekat dengannya. biasanya mereka pada gak PD saat duduk dekat dengan rachel. Jangankan untuk duduk bersama menyapa pun mereka jarang lakukan terkecuali bila ada yang mendesak seperti tugas kelompok itu pun sepenuhnya rachel yang mengerjakan, emang nasib-nasib.. Yaaa... Mungkin ini sudah takdir bagi rachel, gara-gara ada satu tompel semua jadi berubah 100%. "sial-sial..!"
"tapi kenapa kok cowok manis ini mau sih dekat-dekat?"
Tanpa berucap apa pun cowok itu hanya tersenyum lalu duduk di samping rachel..
Ia membuka bekal yang ia bawa dari rumah dan mencoba membaginya dengan rachel.."terimakasih gak usah repot-repot, ini di makan kamu saja" kata rachel mengembalikan makanan yang sudah ada di depannya.. cowok itu hanya tersenyum.." kamu fathan siswa barukan??" Fathan mengangguk sambil melahap makanan yang ia bawa..
"aku rachel.. kok kamu mau sih temenan sama aku? Apa kamu gak minder sama semua orang? Aku kan
punya tompel. Yang lain aja pada illfeel dengan hadirnya tompel yang ada di pipiku ini.." kata rachel lagi.. Fathan hanya tersenyum ia terus menikmati makan yang di makannya. "dasar cowok aneh dari tadi kok cuman bisa senyum terus.." gerutu rachel dalam hati.. Rachel dan fathan saling terdiam dan terjadilah keheningan di antara mereka....Jangan lupa vote dan comments kalian yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Tompel
Novela JuvenilMeskipun menyukaimu sesakit ini, aku tidak pernah menyesal! Karena aku sudah menyiapkan sakit itu dari awal.....