Gue terbangun dari tidur gue yang super nyenyak dan mimpi indah barusan.
Terasa sangat nyata, gue merasa menjadi istri mas Rian beneran. Tingkat kehaluan gue pun mulai meningkat tajam.
Sabar, mas Rian lagi turnamen.
Apa gue serindu itu ya sama dia? Sampai kebawa mimpi gitu? Malah pengen jadi istrinya beneran.
Bahkan pelukannya pun terasa nyata.
"Mimpi pembawa baper, kan gue jadi kangen mas Rian lagi." keluh gue
Habisnya gue beneran makin kangen sama mas Rian yang lagi di China. Mau nyusul aja rasanya.
Seandainya gue adalah Crazy Rich Ciumbrella :)
Ternyata jadi istrinya mas Rian seru juga ya? Adem banget liatnya. Mungkin gue harus belajar lagi nih. Biar makin pantas jadi calon pendamping mas Jomku.
"Halu mulu dah gue, belum tentu jodoh juga." -also me
☀☀☀
Mas Rian hari ini katanya bakal pulang. Meskipun belum berhasil bawa gelar lagi, gak apa-apa yang penting dia melakukan yang terbaik. Dan tidak menyerah untuk berusaha.
Oh iya, ternyata gue beneran dapat video dari Kevin kalau mas Jom gak mandi semenjak selesai tanding hari itu. Kayaknya dia agak sedih belum lolos.
Bayanginnya lagi, kan gue jadi gemas.
Biasanya dia tuh kalem, pendiam, pemalu, tapi sayang aku.
Terus sekarang yang gue lakukan adalah menunggu chat dari mas Rian, apakah dia udah sampai Indonesia atau belum. Karena gue mau nyambut dia.
Gue jadi pengen liat wajah glowing seadem lantai masjid. Yang hobinya diam.
Ak tau tapi ak diam.
(Untuk ke 123xxx kalinya)
Tiba-tiba ada telpon masuk.
Ak tau tapi ak diam 💕
Kalau dia tau gue ngubah nama kontak dia jadi kayak gini, bisa diam dia. Kan marahnya diam.
"Halo?"
"..."
"Udah di Ciumbrella?"
"..."
"Aku gak mau oleh-oleh, aku maunya kamu."
"..."
"Hehe, iya iya maafin. Ya udah bentar lagi kesana ya?"
"..."
"Siap mas Jom."
Yang jomblo mohon maaf jangan iri ya :)
Barusan mas Rian ngasih tau dia udah di tiba di Jakarta. Dan sebentar lagi sampai ke Cipayung. Mas Rian lagi badmood, jadi harus di kasih yang manis-manis. Contohnya aku.
Hehe (diamuk netizen)
Sesampainya gue di Cipayung, mas Jom udah stay di depan. Ini jadi dia yang nyambut gue dong.
Dia senyum, manis banget. Meskipun gue tau hatinya masih sedikit kecewa. Ya gimana, susah kalau belum rezeki. Yang penting udah berusaha.
Daripada netizen yang nyinyir tapi belum ngasih kontribusi apapun kan? Hehe
"Long time no see, baby." sapa mas Jom
Anjir, gue kaget. Mas Rian ngomong kayak gitu? Gue merasa aneh, tapi lucu. Tidak biasanya dia nyapa dengan bahasa Inggris.
Ini mas Rian beneran kan ya? Bukan mimpi lagi? Soalnya kok makin ganteng, katanya kemarin gak mandi tapi kok makin glowing?
"Belajar dari mana nyapa dengan gombal gitu?" tanya gue iseng.
Mas Rian be lyke :
"Ya ketauan, aku ngutip dari Jojo." jawabnya dengan pasrah.Mas Rian, tolong bawa aku ke KUA sekarang juga.
"Belum jago kamu, harusnya lebih smooth lagi." saran gue dan bikin dia senyum.
"Nanti kalau aku jago, kamu mau ngasih apa?" tanya dia
Gue mikir, ngasih apaan coba? Malah merugikan gue kalau mas Jom jago ngalus. Semua yang digombalin ambyar kali ya.
"Gak usah belajar gombal, jadi mas Rian biasa aja." ujar gue seolah gak konsisten. Mas Riannya cuma ketawa dan ngeliatin gue.
"Pasti takut aku ngegombalin cewek lain ya?"
"Itu tau!" teriak gue sebel.
"Gak akan, orang aku jadi agresifnya depan kamu doang." jawab mas Rian
Tolong, UGD di sebelah mana ya? Ini saya langsung ambyar mendengar pengakuan orang polos ini.
Ak tau tapi ak diam. Sampai bosen gue nulisnya.
"Mana mas Rianku yang dulu?"
"Didepanmu."
"Ini bukan mas Rian yang sama, kamu berubah."
"Berubah karena aku takut kamu berpaling cowok lain." kata dia dengan santainya.
Tolong katakan, cowok kayak apa yang bikin gue berpaling dari mas Jom? Katakan?
"Mas, ini virus Kevin makin keras ya? Progresnya keliatan banget." canda gue.
"Yang, tau gak?"
Ini mas Rian manggil gue 'Yang', ya Tuhan ini ada apa?
"Jangan panggil gitu, aku geli dengernya." protes gue, tapi dia malah ngakak.
"Akhir-akhir ini agak aneh, masa aku jadi agak bawel, dan Kevin jadi agak pendiam." jelas mas Rian yang bikin gue cekikikan.
Apakah kalian sedang saling bertukar karakter?
"Kevin jadi pendiem? Wow, suatu keajaiban." balas gue sambil terkekeh.
"Iya, aku gak tega ninggalin dia duluan sebenernya, tapi- aku udah kangen sama kamu." kata mas Rian
Gue diem aja, sambil mikir, di China dia latihan main bulutangkis apa latihan ngalus ya?
"Ibu kamu ada di rumah?" tanya mas Rian.
Gue menatap dia heran, ngapain nanyain orangtua gue coba?
"Kenapa?" tanya gue
Sebelum jawab, mas Rian masih sempat menyunggingkan senyumnya.
"Aku cuma mau berterima kasih sama Ibu kamu, karena sudah melahirkan kamu ke dunia ini." -Dia adalah jodohku.
Aku masih hidup.
☀☀☀
Mana nih team yang ngomel kenapa mas Jom tiba-tiba udah nikah aja? Wkwk
Oh iya gaes, yang mau berteman di IG boleh dong mutuals
@hanassi97
Baru menetas di instagram hehe. Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Athlete [Rian Ardianto]
Fanfiction#Badmintonseries Dia adalah mas jom yang pemalu dan pengertian. Meskipun terkadang dinginnya berlebihan, tapi ya namanya juga sayang. Related to another athlete series ©2018, oneflowerisme