Kurang baek apalagi coba author nya???!!!
Ini Double up guys!
Jadi jangan pelit ngasih bintangnya.
ツツツ
"Kau.. Kau berdarah"
Irene tidak tau kenapa suhu tangan Suho berubah menjadi dingin dan gemetar, padahalkan yang merasa sakitkan dia, tapi kenapa Suho yang terlihat kesakitan melihatnya, Aneh.
"Aku berdarah?". Tanya Irene dengan wajah bingung nya, dia lantas saja memeriksa Sikutnya dan benar saja sikutnya tergores dan sedikit mengeluarkan darah.
"Aishh... Ini gara-gara karyawanmu itu!". Kesal Irene
Irene masih tidak menyadari bahwa tubuh Suho kini juga sudah bergetar hebat.
"Kau kenapa?". Irene heran melihat Suho kini hanya menatap telapak tangannya sendiri.
"Darah.. Kau berdarah..". Suara Suho memelan beserta satu tetes airmata yang jatuh dari matanya.
"Kenapa kau menangis?". Tanya Irene semakin heran.
Tubuh Irene tersentak ketika Suho menarik tangannya dengan kasar.
"Ya! Kau gila! Ini sakit!". Bentak Irene.
"KAU BERDARAH!!". Bentak Suho lebih tepatnya seperti sebuah teriakan.
"Jangan meneriakiku!!"
"HEI! KAU JANGAN DIAM SAJA!! CEPAT PANGGILKAN PERTOLONGAN!". teriak Suho ke karyawan yang masih berdiri dengan wajah terkejut nya tersebut.
"Aku tidak apa-apa!!". Irene menghempaskan tangannya dari jeratan Suho.
"Kau.. Kau berdarah banyak". Suara Suho memelan dengan bergetar.
"Kau ini kenapa sih!!??"
"Irene"
Itu suara Seulgi yang berlari ke arah mereka bersama Jaehyun disampingnya.
"Kalian kenapa?". Tanya seulgi panik
"Karyawan itu membuat ku terluka!". Ujar Irene
"Hyung". Jaehyun memanggil Suho dengan lirih. Dia manatap sendu Hyungnya yang sekarang tubuhnya sedang bergetar hebat, bahkan airmatanya tidak berhenti turun walaupun tidak ada isak tangis disana.
Seulgi lalu melirik kondisi Suho, dan dia langsung melihat Luka kecil Irene.
"Kau berdarah". Ujar Seulgi pelan, dan lantas menatap sendu wajah Suho. Irene yang tidak mengerti apa-apa hanya bisa mengernyit kan dahinya heran.
Suho menarik tangan Jaehyun dan memasang wajah memohon nya.
"Jaehyun, Dia.. Dia berdarah tolong selamatkan dia. Aku mohon"
"Hyung"
"Darahnya sangat banyak sekali.. Tanganku bergetar memegangnya"
"Hyung aku mohon hentikan"
"Dia akan mati, aku mohon selamatkanlah". Suho kini sudah terduduk dilantai sambil menangis dengan tubuhnya yang semakin bergetar.
"Dia.. Berdarah"
"Suho Hyung dengarkan aku". Jaehyun kini ikut duduk dihadapan Suho, dia menutup kedua telinga Suho dengan matanya yang kini juga ikut berair.
"Dia.. Berdarah.. Dia akan mati.. ". Ujar Suho lirih dengan isak tangisnya.
"Dia tidak apa-apa"
"DIA BERDARAH BANYAK!!". Teriak Suho histeris, membuat Irene terkejut saat menyaksikan Suho dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious ✔ [ Sudah Dibukukan ]
RomancePernikahan bukan tentang bagaimana kisah Cinta yang bahagia dan penuh akan sebuah rasa. Namun pernikahan Suho dan Irene adalah saksi, bagaimana 'status' keduanya tidak lah menjamin arti sebuah Bahagia dan rasa. Kehidupan yang penuh akan emosi, air...