Author POV
"Kamu tidak apa-apa?" Tanya anak bersurai pirang kepada anak yang lebih kecil darinya.
"Hn"
"Benarkah?"
"Hn"
"Hei! Jawaban apa itu, aku tidak mengerti"
"Ckk.. iya aku cidak apa-apa"
"Pfttt- hahaha, ternyata kau cadel..hahaha"
Anak kecil yang ternyata adalah Sasuke itu menatap orang yang sedang menertawai dirinya dengan pandangan datar.
Hei seharusnya dia marah kan gara-gara orang di hadapannya ini sudah menabraknya hingga lutut nya berdarah.
Seharusnya, tapi karena Sasuke lihat orang di hadapannya ini sangat cantik ketika tertawa, dia mengurungkan niatnya.
"Haha... Sudah maafkan aku karena menertawai mu, oh ya sekali lagi aku minta maaf sudah menabrak mu"
Anak kecil itu mengeluarkan sebuah sapu tangan orange dari saku celananya.
"Tunggu sebentar"
Anak kecil itu pergi ke wastafel untuk membasuh sapu tangannya dan setelahnya langsung menghampiri Sasuke yang masih duduk di bangku taman.
"Tahan sebentar ya" Suruh anak bersurai pirang itu.
Sasuke mengernyitkan dahinya. Sungguh meskipun dirinya sudah menahannya setengah mati, tapi tetap saja sakit.
"Sudah"
Dilihatnya luka di lutut Sasuke sudah bersih dan sudah di berikan plester luka.
"Telima Kacih" Ucap Sasuke dengan suara yang lebih kecil dari sebelumnya.
"Hahaha... Aku masih tidak percaya kau cadel, padahal mukamu itu tampan tahu" Ledek anak bersurai pirang itu.
"Oh iya aku lupa, aku harus pergi. Sampai jumpa ya, ehm..?"
"Cacuke. Uchiha Cacuke"
"Pfttt-.. iya Cacuke~"
Anak bersurai pirang itu pergi sambil melambaikan tangannya, tapi sepertinya dia lupa meninggalkan sapu tangannya pada Sasuke.
Melihat hal itu, Sasuke berinisiatif untuk mengambil sapu tangan itu.
Tanpa ia sadari, bibirnya menyunggingkan senyum yang tulus yang belum pernah dia lakukan.
TBC
Gimana prolog nya??
Semoga suka ya 👻Voment nya di tunggu ⭐💭
KAMU SEDANG MEMBACA
First Meet
FanfictionPertemuan keduanya terjadi dengan tidak sengaja. Itu terjadi sekitar 12 tahun lalu. Saat itu Sasuke berumur 5 tahun dan Naruto berumur 7 tahun. Itu memang kejadian yang sudah lama. Hingga akhirnya terlupakan. Tapi siapa sangka, pemuda dengan surai...