Chapter 2 : The Whole Squad

7K 995 80
                                    

Author Side.

Jungkook tidak bisa percaya dengan apa yang dia lihat selama pelajaran sejarah.

Walaupun dia sudah tahu setiap bab baru bab sejarah akan mendatangkan murid dari klan lain tapi dia tidak menyangka bahwa pangeran kerajaan sendirilah yang datang dan mengajarkan mereka.

Sesekali Jungkook dan sang pangeran vampir itu bertatap mata tetapiJungkook terlalu malu dan akhirnya menundukan kepalanya.

Sungguh, Jungkook tidak pernah melihat makhluk sesempurna itu seumur hidupnya.

Dan entah kenapa pelajaran sejarah hari ini terasa sangat cepat, bel istirahat sudah berbunyi,  Jungkook menghela nafasnya yang sedaritadi dia tahan dan segera pergi menuju kantin.

"Kooookieeeeeeee~!" Jungkook melirik kearah sumber suara, yang datang adalah Jimin, salah satu bangsawan dari klan mermaid.

Selama berada di akademi Jimin selalu memilih makan siang bersama dengan Jungkook dibanding makan bersama teman seklan-nya padahal mereka hanya bertemu beberapa kali pada saat pengenalan akademi dan kebetulan berada di meja yang sama saat istirahat makan siang tetapi sejak saat itu Jimin selalu menghampiri Jungkook dan makan siang bersamanya.

"Heol? Jimin Hyung? Lagi? Kau tidak punya teman ya?" Balas Jungkook, Jimin menaruh nampan berisi makanannya kehadapan Jungkook menatapnya seraya tersenyum

"Enak saja! Aku hanya merasa kasihan kau duduk disini sendirian! Oh iya, apa menu para manusia hari ini?" Tanya-nya. Jungkook lagi lagi menghela nafasnya. 

"Membosankan, salad sayur, nasi dan ayam. Kami makan ini juga dua hari yang lalu."

"Heeeeeeh? Membosankan? Punyaku lebih membosankan lagi!"

Jimin memperllihatkan mangkuk berisi sup rumput laut, tidak lupa dengan ikan segar dan beberapa tusuk cumi bakar, sepertinya sudah seminggu penuh para klan mermaid memakan menu itu. Jungkook terkekeh.

"Mau bertukar?"

Di dorongnya nampan miliknya kearah Jungkook, sedangkan Jungkook hanya melihatnya dan menaikan sebelah alisnya, menatap aneh Jimin.

"Memangnya kau suka nasi, Hyung?" Pertanyaan Jungkook membuat Jimin terdiam.

"Aku akan mencobanya!"

Diraihnya pula nampan makan milik Jungkook dan kemudian dia meraup sesendok penuh nasi kedalam mulutnya.

"Nashi inhi thidak adha rathanya!" Ucap Jimin seraya mengunyah nasi tersebut, Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Jangan berbicara saat makan, hyung! dan ohㅡ tentu saja, memang itulah rasanya nasi."

Jimin hendak membalas perkataan Jungkook akan tetapi dia memutuskan untuk mengunyah dan menelan nasi itu terlebih dahulu, "Kalau tidak ada rasanya seperti ini kenapa dimakan?"

"Memangnya rumput laut itu ada rasanya?" Jimin mengangguk bangga, seperti seseorang yang sedang mendapat penghargaan. 

"Tentu saja ada!"

Tangan Jungkook meraih nampan milik Jimin dan di cobanya sup rumput laut itu, tak disangka sangka sup rumput laut itu lebih enak daripada yang dia kira.

"Woah! Hyung! Ini enak sekali, aku tidak akan protes jika harus memakan ini seminggu penuh!" Sahut Jungkook, Jimin memberikan tatapan kesalnya.

"Aku tidak yakin tentang ucapanmu itu Kook! coba saja kita bertukar menu selama seminggu kedepan aku yakin dalam tiga hari kau akan menyerah!" Jungkook menggeleng, "Tidak, ayo bertukar menu!"

"Baiklah! Mulai besok kita akan bertukar menu, aku juga tidak keberatan dengan nasi dan ayㅡ OH DEMI DEWA NEPTUNUS! KOOK!"

Jungkook melonjak kaget mendengar teriakan Jimin dan langsung melirik kearah pandangan Jimin.

Jangtungnya seketika berdetak sangat kencang.

"Lihat, The whole squad."

Yeah, apa yang lebih menghebohkan dari The Prince of Vampire III, The eternal Prince of Werewolf dan The Prince of Underwater berkumpul bersama?

.

.

.


History Lesson Part 1

(In this fiction) Werewolf hidup jauh lebih lama dibanding vampir dan mermaid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(In this fiction) Werewolf hidup jauh lebih lama dibanding vampir dan mermaid. Werewolf hanya bisa mati dengan cara tidak normal, misalnya saja di penggal, atau di bakar hidup hidup. Bahkan ada mitos lain mengatakan mereka tidak terpengaruh terhadap peluru, kalaupun mereka tertembak maka mereka akan menyembuhkan diri dengan cepat.

Apa yang mereka makan? di jaman modern seperti ini, werewolf hanya di perbolehkan memakan hati dan daging binatang lain. Dan mereka mempunyai peraturan yang sangat ketat untuk menjaga hubungan mereka dengan klan manusia, klan vampir dan klan mermaid.

Jung Hoseok adalah pangeran abadi dari werewolf dia tidak di perbolehkan untuk menikah dan harus menanggung beban sebagai pangeran seumur hidupnya, sampai nanti saatnya dia mati.

Klan mermaid adalah klan yang terkenal dengan pertahanan mereka, selama ribuan tahun mereka hidup di dasar laut dan tidak bergantung dengan klan lain membuat mereka sulit untuk berinteraksi dengan dunia luar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Klan mermaid adalah klan yang terkenal dengan pertahanan mereka, selama ribuan tahun mereka hidup di dasar laut dan tidak bergantung dengan klan lain membuat mereka sulit untuk berinteraksi dengan dunia luar.

Baru sekitar 100 tahun pertama ini klan mermaid berani terbuka dan menjalin hubungan dengan klan lain, dan awalnya beberapa orang dari klan mermaid tentu ada yang menolak, tetapi sang raja meyakinkan kepada rakyatnya bahwa mereka akan baik baik saja di dunia luar.

Tidak seperti isu yang beredar, klan mermaid tentu saja dapat merubah ekor mereka menjadi kaki jika mereka mau, namun itu tidak akan bertahan lama, mereka hanya punya waktu 12 jam tanpa ekor mereka dan setelah itu mereka harus mencari sumber air terdekat seperti kolam atau laut untuk kembali.

Kim Seokjin adalah pangeran pertama dari klan mermaid, sikapnya yang bijaksana membuat dia meraih gelar tersebut dan mengalahkan kakanya dalam pemilihan suara.

Seperti yang kalian ketahui setelah melihat Jimin dan Jungkook berbicara soal makanan mereka tadi para klan mermaid hanya memakan bahan makanan dari laut dan tidak pernah memakan daging segar atau sayuran dari daratan. Nasi, roti, keju, bahkan ayam adalah hal asing untuk klan mereka.

See ya next chapter.

Marked By Him + kth.jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang