Author Side.
Winterville Academy High.
Akademi ini pertama kali di ciptakan oleh Raja Vampir pertamaㅡKakek buyut TaehyungㅡFrederick Walter Thorne, lima ratus tahun lalu.
Awalnya Akademi ini hanya di peruntukan hanya untuk klan manusia dan klan vampire saja akan tetapi setelahnya klan werewolf dan juga klan mermaid di perbolehkan untuk memasuki akademi ini.
Setiap klan mempunyai kelas dan pelajarannya masing masing, dan setelah jam pelajaran mereka bisa bebas berkumpul bersama untuk makan siang di kantin sekolah.
(Winterville Academy canteen)
"Woaaaah ramainya kantin ini." Taehyung melirik kearah kiri dan kanannya, "Hyung, kita mau duduk dimana?"
Hoseok menguap, "Entahlah?"
"Hoseok, Taehyung, ini pertama kalinya bukan kalian makan di kantin?" Tanya Seokjin, keduanya mengangguk.
"Kalau begitu, kita akan duduk bersama yang lainnya, tidak perlu mencari meja yang benar benar kosong."
Mata biru Seokjin mempindai seluruh ruangan, Hoseok dan Taehyung hanya diam dan menurut saja, membiarkan Seokjin yang memilih tempat untuk mereka duduk.
"Disana! Kalian lihat, ada dua orang yang sedang duduk? Uhhㅡ yang satu... manusia? dan yang satu dari klan-ku?"
"Yang sedang melihat kearah kita itu?" Hoseok menaikan sebelah alisnya, Seokjin mengangguk mantap.
"Kalau mereka melihat kearah kita berarti mereka tahu siapa kita, akan lebih mudah jika diajak mengobrolkan?"
Kaki jenjang Seokjin mulai menghampiri meja tersebut, mau tidak mau Taehyung dan Hoseok juga akhirnya mengikuti Seokjin.
Sebelum akhirnya Taehyung menyadari, bahwa seseorang dari klan manusia itu adalah lelaki berdarah manis yang dia temui di kelas sejarah tadi.
"Hey?" Panggil Seokjin seraya menepuk laki laki pendek dari klannya.
"H-haiㅡ Eh anu.. M-maksudku, S-selamat siang, Osharus-nim ." Balasnya gugup, Seokjin terkekeh.
"Tidak usah seformal itu, kitakan sedang berada di akademi. Oh iya, apa boleh aku dan teman temanku duduk disini?"
Keduanya mengangguk, kikuk.
Sang pangeran bermata biru itu, memutuskan untuk duduk di samping orang dari klannya, diikuti oleh Taehyung, sedangkan Hoseok duduk di samping seseorang dari klan manusia.
"Perkenalkan, nama kerajaanku Neptune Osharus, aku pangeran dari bawah laut. Kalian boleh memanggilku dengan nama keluargaku, Kim Seokjin."
"N-namaku, P-Par-Park Jimin." Balasnya, dengan suara kecil, Hoseok yang merasa kesal akhirnya sedikit meninggikan suaranya.
"Hey, berbicaralah dengan keras! Aku tidak mendengar suaramu." Jimin melonjak kaget.
"Hoseok! Kecilkan suaramu!" Perintah Seokjin, Hoseok menghela nafasnya.
"Aku tidak bisa mendengarnya, hyung. Suaranya telalu terlalu kecil."
"Maafkan aku, AedelwulfㅡEh PangeraㅡAh Hoseok-ssi." Taehyung menahan tawanya ketika mendengar Jimin berbicara dengan sangat gugup, akan tetapi pandangannya masih terfokus kepada sang anak manusia.
"Namaku Park Jimin dari klan Mermaid, dan ini temanku dari klan manusia," Jimin menyenggol siku temannya.
"N-namaku, Jeon Jungkook."
Jawaban Jungkook disambut senyuman oleh Hoseok, "Nah begitu, baru aku dengar."
"Maaf sudah kasar, aku Aedelwulf Ernest dari klan werewolf. Nama keluargaku adalah Hoseok. Jung Hoseok." Jimin dan Jungkook mengangguk.
"Dan... Aku pangeran vampir ketiga, Astrophel Darrien Thorne. Panggil saja Kim Taehyung. Salam kenal." Taehyung memberikan senyuman terbaiknya, entah mengapa dia merasakan gemuruh di hatinya.
"Salam kenal." Ucap Jimin dan Jungkoook bersamaan.
"Baiklah karena kita sudah saling kenal, mari mulai makan. Bel masuk sebentar lagi berbunyi, kita harus bergegas." Seokjin mengangkat sendok dan garpunya.
Memang acara makan siang mereka terlihat damai dan hening, tapi siapa yang tahu kalau mereka mungkin sedang memikirkan banyak hal di dalam lubuk hati mereka masing masing.
"Eh... Jeon Jungkook ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marked By Him + kth.jjk
Historia Corta[ WARNING : Short Chapter but not Short Story. ] Kisah cinta sang pangeran vampire, Kim Taehyung bersama Jeon Jungkook, orang biasa dari klan manusia. Dia menunjuk mataku,"Ini, punyaku." Dia menunjuk hidungku, "Ini, punyaku." Kemudian dia menunjuk b...