ANGGIE SYAQUILLA
Cewek manis yang mempunyai segudang prestasi, peduli pada sesama, keras kepala, sering dujuluki sebagai bidadari penunggu karna sebuah alasan yang tidak banyak teman - teman nya ketahui. Pecinta K-Pop, mandiri, dan dia rela berkorban apapun itu demi orang yang ia sayang tanpa sepengetahuan mereka.
***
RAGA AFERUL
Sering dipanggil Mr. Telmi oleh teman - teman sekelasnya. Memiliki penyakit Ke PDan tingkat Dewa, dengan sifat menyebalkan yang selalu kambuh disetiap detiknya, badboy tapi walaupun begitu, dia adalah sosok penyayang dikeluarganya.Selalu menjadi rebutan banyak Cewek yang membuat sifat serakahnya selalu muncul.Dia mempunyai sosok kakak perempuan yang sangat cantik tapi sayang memiliki sifat jutek tingkat akut.
***
KEYARA ALFANY
Cewek tembem dengan tinggi badan yang mungil untuk ukuran anak SMA. Sangat suka dengan benda yang bernama Novel dan sejenisnya, benci dengan keributan, phobia darah dan ketinggian, sering dijuluki putri matematika dengan berbagai rumus. Dan berprofesi sebagai Miss Cinta di kelasnya. Dia juga menjabat sebagai sepupu dari seorang Syaquilla.
***
ARDANNA FREDELLA
Cewek berparas rupawan semanis namanya, periang, Jenius, cerdik, tak suka di bantah, penggoda iman, rebutan banyak Cowok, sangat di takuti bila sedang Badmood, tapi dia bisa menjadi seorang pelawak di kelas nya. bersikap cuek dan dingin pada hal yang tidak penting menurutnya, dia bisa bersikap manis dan garang disaat yang bersamaan.
***
NIRLA CAHAYA
Cewek cantik dengan berbagai keahlian, sangat ramah pada teman - temannya, selalu bisa menyelesaikan apapun masalah yang datang pada sahabat nya, dia mempunyai sifat sensitif yang sangat suka dengan suasana sepi dan sunyi, sangat mencintai Alam dan lingkungan sekitarnya, dan muda marah tapi cuma sesaat.
***
ANDHIKA FEBYAN
Cowok ganteng yang mempunyai sifat petakilan yang tak sesuai dengan nama nya, gokil, gaje, kalo ngomong asal ceplos, dan badboy . Tapi walaupun begitu dia punya kepintaran diatas rata - rata, sikap bijak dan naluri ustadnya selalu muncul disaat yang tak tepat, dia menyayangi seseorang dengan caranya sendiri dan tak pernah ditunjukan dengan kata tapi langsung dengan perbuatan.
***
NAUVAL RADITYA
Si tukang makan seperti namanya, selalu berbuat sesuka hati, petakilan, gokil, rajanya si modus, penyakit mesumnya sering kali kambuh, pemalas bila menyangkut masalah catat mencatat, tapi mempunyai kepintaran di atas rata - rata , menjabat sebagai ketua kelas , sangat manis bila di depan guru , dan badboy bila diluar kelas. Sangat mudah ber sosialisasi karna kebetulan juga dia anak OSIS.
***
Selamat bergabung dan membaca.
Jangan lupa Vote + Comment yah !
Ini Squel dari kisah nyata yang pemerannya aku ganti dan sedikit tambahan gula biar makin manis❣❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Moment(C.M.Story)
Teen FictionSeperti Senja dan Fajar yang berbeda tapi saling melengkapi... Kisah tak lazim dari sebuah persahabatan yang dibumbui dengan drama dan kekacawan. Kemudian di olesi dengan cinta dan kekonyolan.