Bunga

91 4 0
                                    

Huahhhhhhh
cape banget ajritttt...

Sumpah rasanya gua mau pingsan

bayangin deh gimana rasanya pulang sekolah panas - panas gak ada yang jemput, terus lumutan di halte nunggu Taxi yang gak ada satupun yang nongol.

Emak gua kayaknya gak peduli ama gua lagi deh???
Huahhh...tersiksa batin hayatiiii Makk

' Pitt - pitt '

Dan suara itu yang buat gue kembali lagi kedunia nyata..

" Percuma lo nunggu taxi sampai malam juga gak akan ada yang lewat "
Kata cowok yang baru saja memberhentikan motornya tepat didepan halte tempat Yara menunggu sendirian.

" Lahh, kenapa lo bisa tau ?? "

" Gak penting. Ini udah mau sore, mending lo ikut sama gue aja "

" Loh, tap -"

" Lo gak usah takut, gue ini cowok dari keluarga baik - baik "

" Emmm..iya. Tapi Gue-"

" Udah, buruan naik sebelum gue berubah pikiran nih "

Gila nih cowok nyebelin banget sumpah. Lagian siapa juga sih kenal aja enggak?

" Yaudah klo lo gak mau, gue dulu-"

" Iyya - iyaa gue naik, bawel banget sih "

Dari pada jalan kaki mending gue nebeng ama nih cowok, ganteng gini juga.

" Ekhemm... Gue gak tau jalan kerumah lo arah mana? " Katanya

Salah sendiri gapain mau sok nganterin gue segala ~ batin Yara

bilang aja klo gue gak tau cara bersyukur.
Tapi kan gue emang gak kenal nih cowok, jadi gue harus terus waspada karna niat seseorang gak ada yang tau, gitu kata emak gue.

" Ehh malah bengong, diamana nih rumah lo? "

" eh..emmm. Rumah gue di jalan Melati, komplek 1 blok 5 " jelas gue. Sedangkan dia hanya ber oh ria saja

" Emmmm..Lo sekolah dimana? " Akhirnya gue neraniin diri buat nanya, soal nya seragam kami gak sama dan gue gak pernah liat dia sebelumnya.

" Gue sekolah di SMA Garuda. Dan lo pasti dari SMA Nusa Bangsa kan? "

ohh pantes aja gue berasa kenal sama seragam nya, karna di bagian dada kanan nya ada lambang Cendrawasih sama kayak seragan abang gue.

tunggu..

tunggu deh...dia kok bisa tau nama sekolah gue sih?Tapi kan sekolah gue emang terkenal hohoho

" Sepupu gue juga sekolah disitu soalnya " jelasnya seperti tau apa yang gue pikirin dan gue hanya tanggapin dengan anggukan kecil.

Hening

Tak ada lagi yang membuka pembicaraan baik gue atau itu cowok yang gue gak tau namanya siapa?? benda yang menempel di pergelangan tangan gue nunjukin pukul 16 :30 yang berarti bentar lagi senja..

.
.
.
.
.
.

" Udah sampe " katanya

" Oh iya. Lo gak mau mampir dulu ? " Tawar gadis itu

" Gak usah deh, ini juga udah mau hujan. Gue duluan yah, Bye " Benar saja langit memang sudah mulai gelap dan sebentar lagi akan turun hujan.

" ehh - iya. Makasih atas tumpangan nya " Kata gadis cantik itu setengah berteriak, karna pengendara motor tadi sudah menghilang bergabung bersama pengendara lainnya.

Precious Moment(C.M.Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang