Di suatu pagi yang cerah...
Seorang Awi belumlah bangun dari ranjang tercinta nya itu. Kalau disuruh bangun, paling jawabannya “ Hari Minggu. “. Dasar Awi tukang molor.
Oke, back to the story. Tepat jam 08.30 pagi, ponsel pintar Awi berdenting, menandakan ada pesan masuk dari aplikasi Layn nya / biar gak sponsor ye :v /. Pada saat yang sama, Awi baru saja bangun dari mimpi indahnya itu.
“ Siapa sih yang ngirim Layn jam segini ? Apa dia gak tau definisi dari hari Minggu ya ? “ . Ya.... begitulah Awi kita.
Kemudian Awi melihat display name si pengirim.
‘ PlayboyKerdustapiSayang ‘. Oke, sekarang siapa yang punya display name lucknut itu ? Sebenarnya, Awi yang me-rename orang itu. Aslinya, display name yang kirim Layn itu adalah ‘ Aizome Kento ‘ . Siapa gerangan orang itu ? Jawabannya adalah...... *drumroll* / kelamaan .
Pacarnya Awi tertjintah *muachmuach*. /*ditaboque* .PlayboyKerdustapiSayang :
“Pagi, beb.
Udah bangun blom,beb ????? “
Wicchi : “Blom, w masih bocan.
Ini yang ngetik selingkuhannya. “PlayboyKerdustapiSayang :
“APA??!!!!
AWI - CHAN SELINGKOEH???!!!
KENAPA KAMU SELINGKUHI AKOEH???!!!
EMANGNYA AKU KURANG APA????
KURANG TAMVAN ? KURANG BAIK ? KURANG DUID ?
∑( ̄□ ̄;)“
Wicchi : “ Kurang waras, bang...
Biasa aja keles, mana mungkin aku punya selingkuhan.
Ngaca akutuh mz. “
PlayboyKerdustapiSayang :
“ Bohong. Dusta qm.
Coba PAP! “
Wicchi : “ Yelah gak percaya banget sih sama pacarnya sendiri.
Dah tau kalo aku bangun kayak gorengan sisaan.”PlayboyKerdustapiSayang :
“ Gak mau tau! Cepet PAP !!!!!!
ヽ(`⌒´)ノ “
Wicchi :
“ Aih , si abang...
Iya iya, sabar..
-_-#” Wicchi :
*( DN Name ) send a pic*Wicchi :
“ Udah tuh..... “
PlayboyKerdustapiSayang : “ Sasuga ( Name )-chan ( ˘ ³˘)♥ cantique di setiap saat. “
Wicchi :
“ Cih, gombal.
By the way , on the way, in busway, to Hawaii,
Kenape tiba-tiba chat ?? “
/ ( Name ) ketularan yutuber :v
PlayboyKerdustapiSayang :
“ Oh iya...
Hari ini free gak ?
Kalau free, siap-siap ya, dandan yang cantik, mandi yang wangi, aku mau ajak kamu pergi .“
Wicchi : “ Kok gak bilang dari kemaren sih???
Kan acyu mau nonton anime seharian. “
PlayboyKerdustapiSayang :
“ Pokoknya gak boleh nolak, aku jemput jam 9 tepat, aku tunggu di depan rumahmu. Jaa nee~ ““Dia beneran kurang waras atau apasih ?! “ gerutu Awi .
Walaupun kzl beribu-ribu kzl, Awi tetap mengikuti perintah omongan pacarnya tadi. Ya, kerjainnya juga agak gak ikhlas sih, karena hitungannya maksa.
Tak sampai 20 menit, Awi sudah selesai berdandan dan tentunya sudah selesai mandi. Awi pun pergi keluar rumahnya dan menunggu Kento menjemputnya disana.
-Jam 9 tepat-
“ Menunggu lama, nona ?~ “ sahut Kento sambil turun dari mobil sport nya.
“ Menurut L ? “
“ Jangan judes gitu dong~~ Emang aku telat berapa menit sih??? “
“ 5 menit. “
“ Ahahaha!!! Ya ampun, 5 menit aja kan ? kok judes nya kayak nunggu 1 jam sih ??? “ Kata Kento gemas sambil tertawa .
Pada akhirnya, Awi yang mau ngambek-ngambekan malah gak jadi dan nyelonong masuk ke mobil Kento.
Date pun dimulai dengan sarapan di cafe bersama. Walaupun sebenarnya Awi lebih suka sarapan sama ikan asin dan terasi, dia tetap mengikuti lifestyle pacarnya itu. Dilanjutkan dengan jalan-jalan mengitari mall, shopping, dll sampai waktu menjelang sore. Awi merasa bahwa gaya hidup pacarnya berbanding 180° dengan dirinya. Apakah itu buruk ? Pikir Awi .
Melihat wajah [ Name ] yang agak kusut kayak baju belum disetrika, Kento pun peka / akhirnya peka :v /.
“ Awi - chan, kamu tidak suka pergi ke sini ya ? “ tanya Kento.
“ Eh? Gak juga kok. Kenapa tiba-tiba tanya begitu? “
“ Ya.. Habisnya, wajahmu seperti tidak menikmati jalan-jalannya. “
“ Ya… . Gini deh, lifestyle kita beda, Kento. Kamu suka ini, aku suka itu, kamu mau ini, aku mau itu. Gak semuanya harus sama. Tapi, melihatmu senang dengan tempat-tempat seperti ini, aku gak akan maksa dirimu untuk pergi ke tempat-tempat kesukaanku. “ jawab Awi santai. Kento terkejut. Betapa beruntungnya dia memiliki pasangan seperti Awi . Kento menghela nafas panjang , kemudian tersenyum sambil mengelus puncak kepala Awi .
“ Inilah yang kusuka dari dirimu. “ kata Kento sambil tersenyum. Kemudian, Kento menarik tangan Awi keluar dari mall, berganti tujuan menuju pasar malam. Walaupun sederhana, setidaknya Awi akan menikmati suasana disana.
“ Wah… . Sudah buka ternyata. Padahal baru jam 5 sore. “ kata Kento.
Awi bingung, tiba-tiba diajak ke tempat itu. Tumben, pikir Awi . Tapi, pikiran itu teralihkan ketika Kento mulai mengajaknya bermain wahana-wahana kecil disana, membeli gula-gula kapas, melihat atraksi-atraksi, dan lainnya. Walaupun memang tidak sebesar taman bermain kota, Awi dan Kento cukup menikmati hal tersebut.
“ Aku baru tau tempat seperti ini asyik juga, ya. “ kata Kento.
“ Asik lah…. Makanya, sekali-kali ke tempat seperti ini dong, jangan ke mall terus… “ sahut Awi sambil mamanyunkan bibirnya.
“ Iya iya…. Nanti di masa depan, kita akan berbagi tempat kesukaan, tentunya bersama-sama. “ ucap Kento dengan tulus /eaaakk/.
1 detik, 2 detik, 3 detik. Wajah Awi kemudian memanas setelah mendengar dan mengerti maksud ucapan tadi.
“ Wajahmu lucu, Awi, aku suka. Nah, sekarang tanggung jawab, aku suka tempat ini. Ayo bermain disini sampai larut. “— omake —
“ Kento, kita udah main ini 10 kali, dan masih belum puas? “ tanya Awi keheranan. Kento telah bermain bianglala sebanyak 10 putaran. Awi hanya bisa facepalm, lalu dia mengingat sesuatu. “Kento, mobilmu gak dibawa ya tadi? “
“ OH MY LORD!!!!! AKU LUPAAAA!!!!! “
—おわり—
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku kelucknutan camemb PE'aa
Fanfictionternyata ad yang mau sesat bareng kita nih :*