Apa menurut kalian yang membedakan antara Mafia dan Yakuza?Mafia,dari Amerika?
Yakuza,dari Jepang?
Of course Hal itu memang benar adanya,tapi ya tidak hanya seperti itu.
Semuanya selalu diawali dengan petemuan,perjanjian dan persetujuan.
Lalu terjadinya pelanggaran,pengkhianatan,konflik,dan perang.ya,itu saja.
Tidak berbeda dengan yang tengah terjadi sekarang.gerombolan pasukan Yakuza terlihat tengah mengejar seseorang yang membawa tas.
"KEJAR DIA!!".
Dengan auman singa(?) mereka terus mengejar siluet yang lebih kecil dari mereka.
Sampai akhirnya mereka kelelahan dan menyerah,sedangkan siluet yang tadi dikejar terus berlari.Disisi lain seorang gadis yang tadi dikejar---ya yang mereka kejar adalah seorang gadis---menoleh kebelakang melihat keadaan.
'Are?mereka berhenti mengejar toh? yasudah,kalau begitu watashi langsung pulang saja.'
Karena tidak melihat jalan gadis itupun tanpa sengaja menabrak seseorang.
Bruk!
"!!"
Yang menabrak dan yang ditabrak sama-sama jatuh ke aspal bukan tanah.meringis sakit pada bokong yang dengan mulusnya mendarat di aspal.
"tch,ber*ngs*k kau!beraninya kau mena---!",omelannya terhenti tatkala melihat bross yang sangat dikenalinya.
"Mafia?".
"Sumimasen,aku harus segera pergi".
Whuus~
Dengan begitu gadis itu kembali berlari tanpa meminta maaf.
"Eh?--WOI KAMPR*T MINTA MAAF DULU NAPA SIALAN!!DASAR BOCAH!!".
Dan dengan begitu sang korban marah-marah tidak terima.
Berdecih kesal pria bersurai putih itupun kembali melanjutkan jalannya.
•Samatoki pov•
Namaku Aohitsugi Samatoki,aku----eh,ngapain pake perkenalan juga?kan udah tau.
Saa...jadi baru saja aku menabrak---bukan menabrak,tapi aku yang ditabrak.ditabrak oleh seorang bocah laki-laki berambut panjang warna perak.
Laki-laki ato perempuan sih?humm...tapi kalau dilihat sekilas dia rata gak punya gunung(bgszt:v//plakk).
Dan mungkin dia lagi main kejar-kejaran sama temannya jadi Mafia dan Polisi,trus beli bross mainan dan...ah udahlah,kepanjangan.
Begitu sampai ditujuanku,aku melihat para anak buahku tengah dengan hikmat meminum es doger----eh,emangnya di jepang ada es doger ya?.ah bodolah authornya kampr*t -_-||
(Koq watashi?!●︿●//plakk)
"Kalian sedang apa?!kemana yang mencuri senjatanya?!!",seruku dengan nada tinggi akibat kekesalanku.
"B-boss,d-dia berlari dengan kencang dan lincah jadi kami tidak bisa mengejarnya",seru seorang anak buahku.
"Boss!bukannya bos habis lewat sana,tadi pencurinya pergi kesana bos.dia bocah perempuan pendek,rambutnya perak diikat,lalu membawa tas yang berisi senjata curian",seru anak buahku yang lain.
"Dan dibajunya ada bross Mafia boss,apa bos tidak melihatnya?",seru yang lain lagi.
Seketika aku menerawang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku kelucknutan camemb PE'aa
Fanfictionternyata ad yang mau sesat bareng kita nih :*