|arisan-PE’aa|
Dean tim: kediaman mansion mukami rukixvelaPagi ini dimansion mukami, seorang pangeran sedang tertidur dikasur king size nya, dia tertidur seakan dia tidak ada beban sama sekali di kehidupan nya///eaaaa//*digampar*, tetapi tidurnya harus terganggu ketika sang istri membangunkan nya.
“Ruki…ruki, sayang~~bangun napa.” Ucap Vela sambil menarik selimut.
“5 menit lagi~~~”. Ucap Ruki sambil menarik selimut untuk menutupi tubuhnya kembali.
“Hah?? Nggak ada lima menit, lima menitan ayo bangun.” Ucap Vela sambil mendorong ruki yang meringkuk menjadi guling hingga jatuh ke lantai.“Pagi-pagi begini kok ribut sih?.” Ucap ruki sambil berdiri dengan wajah kesal nya.
“Yang ngajak ribut siapa coba?? Kan kamu.” Ucap vela.
“Ya udah,,sekarang kamu mau apa??.” Ucap ruki sambil duduk dipinggiran kasur.“Kamu lupa hari ini ngapain???.” Ucap vela sambil berkacak pinggang
“Hah, hari ini kan hari minggu.” Ucap ruki sambil melihat kearah kalender di dinding.
“Bukan, maksud ku acara hari ini?.” Ucap vela
“Maksud mu kelonan, lah kan udah kemar~~, belum selesai ruki menjawab, ia sudah di timpuk duluan oleh vela dengan bantal.“Bukan gitu bodoh, hari ini arisan, ingat kan??.” Ucap vela menjelaskan ke ruki.
“Terus?. Ucap ruki santai.
“Terus?? Kamu bilang terus??? Bukan nya kamu yang bilang mau bantuin aku masak??” Ucap vela sambil berteriak.
“Iya…iya…aku mandi deh, eh.. kamu nggak mau mandiin aku apa??.”
Ucap ruki sambil ngedipin mata sebelahnya.
“Ruki, mau bakiyak atau wajan??.” Ucap vela sambil tersenyum(.
“Iya..iya.. gue mandi deh.” Ucap ruki yang berjalan menuju ke arah kamar mandi.
“Jangan kelamaan. Ujar vela sambil merapikan tempat tidur
“Eh… kelupaan. Ujar ruki
“Hah??.. apa?? Ucap vela sambil berbalik dan ternyata…“Cup….”
“Vitamin pagi. Ucap ruki sambil ngacir ke kamar mandi
1 detik…..
2 detik…..
3 detik…..
“RUKI!!!!!!!!!.” Teriak vela15 menit kemudian
Ruki turun kearah dapur untuk membantu istrinya.
Dan terlihat lah sang istri yang tengah sibuk menyiapkan semua snack dan makanan untuk para tamu syaland yang akan datang# pikiran rukiRuki pun langsung memasuki dapur dan memeluk nya vela dari belakang, tapi vela malah melepaskan pelukan nya dan berbalik ke arah ruki sambil menodongkan pisau.
“Ruki.. lebih baik kau langsung mulai memasak sebelum aku memotong sesuatu yang tidak seharusnya aku potong.” Ucap vela sambil mengacungkan pisau tersebut ke arah ruki.
“Jangan dong~~ ini kan buat masa depan anak kita.” Ujar ruki sambil menutupi anu nya??///plak(.“Makanya buruan masak,, sebelum tamu nya datang.” Ucap vela sambil berbalik lagi.
“Iya..iya, jadi aku harus masak apa nih??.” Ucap ruki sambil berjalan menuju ke kitchen set nya.
“Steak with salad shrimp aja gimana… Ucap vela.
“Itu mau mu atau untuk para tamu??.” Ucap ruki menyeringai.
“Ih..bukan lah, itu buat tamu.” Ucap vela yang membela dirinya sendiri.
“Baiklah bikin berapa porsi??” Ucap ruki yang bersiap mengambil daging nya dikulkas.
“Hm… 10 aja deh.” Ucap vela.
“Yang sedang atau yang kecil?.” Ucap ruki.
“Yang sedang.” Ucap vela.
“Shrimp nya?.” Ucap ruki.
“20 buah.” Ucap via.
“Besar cintamu padaku??.” Ucap ruki yang mulai menggoda vela.
“Ruki.. nanti malam kamu tidur di kebon nya yuuma aja yah.” Ucap vela(
“Ampunnnn nona mukami.” ucap ruki sambil menunjukkan tanda peace ditangan kanan nya.
“aku akan dandan dulu, kamu urus yang disini, awas kalo belum selesai yah.” Ucap vela sambil menatap ruki dengan death glare ala vela.
“Baik…nyonya..” Ucap ruki yang langsung menuju ke kitchen set dan memulai memasak semua itu jika tidak dialah yang akan dimasak oleh istri nya sendiri.# suami takut istri nih yee///gampar///
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku kelucknutan camemb PE'aa
Fanfictionternyata ad yang mau sesat bareng kita nih :*