"Aku menyukai seorang perempuan."
AH bahkan Ten masih ingat apa yang dikatakan oleh seorang Johnny Seo saat mereka baru saja menjadi murid baru di kampus waktu itu.
Saat itu ada seorang gadis yang bertanya pada Johnny. Kira-kira seperti ini pertanyaan nya "Kau menyukai laki-laki atau perempuan?! Dan seperti apa tipe idealmu?"
Lalu Johnny menjawab dengan lantang pertanyaan itu dengan jawaban diatas tadi. Hah.. Harusnya sudah Ten duga jika lelaki setampan Johnny Seo tidak akan tertarik pada laki-laki, apalagi dengannya yang bisa di bilang terlalu biasa-biasa saja.
Tapi jawaban yang di keluarkan oleh lelaki tampan itu tidak membuat Ten menyerah. Jika Johnny tidak meliriknya sebagai lelaki, bukan berarti ia masih bisa berdandan sebagai wanita? Ah iya! Ia masih bisa melakukan cross dressing seperti yang pernah ia lakukan bersama Taeyong saat perpisahan sekolah di SMA nya dulu.
"Ten!" tubuh Ten tersentak saat Taeyong dengab tega memukul belakang kepalanya cukup keras. Lelaki cantik itu mendecakkan lidah kesal,"melamun akan membuatmu cepat tua tahu!"
Menghela nafas. Ten akhirnya menatap Taeyong dengan jengah. Saat ini mereka sedang berada di kantin kampusㅡ tempat yang cukup buruk untuk makan. Ya selain makananya yang kurang enak, juga ada beberapa anak yang selalu membicarakan mereka berdua.
Taeyong tidak tahu hal ini, karena lelaki cantik itu tidak terlalu perduli dengan keadaan sekitar. Tapi tentu Ten mengetahui hal ini karena ia senang bergosip!
Banyak orang yang mengatakan jika dirinya dan Taeyong tidak normal! Hey, maksudnya. Tidak normal bagaimana? Apa karena mereka menyukai laki-laki? Bukannya perempuan?
Oke begini.. Jika di bandingkan dengan perempuan biasa, wajah Ten dan Taeyong bahkan bisa di katakan jauh lebih cantik! Jika mereka berkencan dengan seorang perempuanㅡ maka Ten yakin jika perempuan itu akan malu! Merasa tersaingi, bukan begitu?
"Apa lagi yang kau lamunkan? Si Johnny Seo itu?" tanya Taeyong pada akhirnya. Ia langsung memasukan satu sendok besar bibimbap ke dalam mulutnya.
Ten menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Ya memang ia memikirkan Johhny, memangnya apa lagi yang akan ia pikirkan? Hanya ada Johnny di dalam kepalanya. Lelaki tampan itu terlalu sempurna!
Dada bidang yang berisi otot, bisep serta bahunya yang terlihat lebar. Ten rasa akan sangat nyaman jika ia bisa bersandar disana.
"KAU MELAMUN JOROK YA?!" suara Taeyong melengking saat melihat raut wajah Ten yang terlihat begitu anehㅡ seperti orang mesum!
Berdecak. Ten mengambil tas nya lalu berdiri. "Ya memang, aku membayangkan bagaimana besarnya penis seorang Johnny Seo!"pekiknya kesal lalu pergi dari sana; meninggalkan Taeyong yang melongo.
Benar-benar.
Ten mendengus. Ia menelusuri koridor dengan wajah yang tertekuk. Setelah ini hanya ada satu pelajaran, lebih baik ia mangkir dibandingkan harus kembali ke kelas. Mood nya sedang buruk saat ini.
Ah! Mungkin ia akan pulang terlebih dahulu ke rumah. Lalu pergi ke clubㅡ lagipula saat ini sudah jam 3 sore! Ia yakin jika club sudah ramai. Lagi pula, menghabiskan waktu disana tidak buruk. Ia bisa menunggu Johnny datangㅡ dan memulai kembali rencana nya; yaitu menggoda Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing On You《Johnten》✔
Fanfiction[Sequel of My Girlfriend Is A ManㅡJohnten Vers] [Sad Romance] Ten melakukan Cross Dressing hanya untuk mendapatkan perhatian dari lelaki tampanㅡJohnny Seo yang menyukai seorang wanita. •BUKAN GS! •YAOI | BXB | GAY •Johnny x Ten •Dont read if u do...