JOHNNY POV
"TERNY!" Tubuh mungil itu berhenti ketika aku meneriakan nama yang mungkin tidak asing lagi baginya. Mau bagaimana lagi? Aku tidak bisa membiarkan Ten terus berjalan menjauh dan meninggalkanku sendirian disini.
Jika di tanya, apakah aku mengetahui jati diri dari Terny? Ya, aku mengetahuinya. Maksudku, orang tolol mana yang tidak bisa membedakan hal itu? Setiap malam Ten datang ke club hanya untuk melihatku dan bertemu denganmu, benar? Namun yang aku tidak suka darinya adalah ia mengubah dirinya sendiri menjadi orang lain! Menjadi seorang wanita dengan rambut panjang dan juga payudara palsu.
Sejak awal bertemu, aku memang sudah tertarik kepada Ten. Tapi aku sama sekali tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan hal itu. Ya, seorang Johnny Seoㅡlelaki tampan serta hot di kampus ternyata adalah seorang gay? Oh tidak, aku belum siap untuk mendengar semua berita itu. Aku belum siap mendapatkan cacian dari orang-orang yang selama ini membanggakan diriku.
Sejak awal melihat Tenㅡketika masa orientasi, dimana seorang gadis bertanya tentang apa yang aku sukai. Lelaki atau perempuan? Disitu aku melihat tatapan Ten, terlihat lembut dan indahㅡmaksudku, matanya begitu Indah. Hanya ia yang terlihat bersinar disana, dengan rambut hitam dan pakaian berwarna mencolokㅡTen terlihat sangat menakjubkan.
Tapi pertama, aku tidak bisa menghancurkan image baik yang aku buat dengan mengatakan jika aku menyukai lelaki berambut hitam yang sedang memperhatikanku sedaritadi. Maka dari itu aku memilih untuk menjawab jika aku menyukai seorang perempuan.
Selama ini aku tahu jika Ten menyukaiku dan selalu memiliki cara untuk menarik perhatianku, tapi dengan kejamnyaㅡaku mengabaikan itu semua. Perasaan tolol ini, aku harus menghapusnya. Aku tidak ingin menjadi bual-bualan di kampus karena menyukai seorang lelaki yang sialnya lebih cantik di bandingkan dengan seluruh wanita di kampus!
Namun itu semua tidak bertahan lama, ketika aku mengetahui fakta jika Ten menjalin hubungan bersama lelaki berdarah JepangㅡNakamoto Yuta, yah meskipun Ten tidak menjadi dirinya sendiri. Tetap saja perasaan tidak suka itu menjalar di hatiku; meneriakan kata cemburu yang begitu jelas.
Semakin lama, hubungan Ten dan Yuta semakin dekat, aku tidak suka melihat mereka bersama. Jujur saja, terkadang aku sering menjadi penguntit.
Dan kekesalanku memuncak, oleh karena itu aku menemui Yuta dan mengatakan fakta bahwa gadis cantik yang selama ini ia kencani adalah seorang lelakiㅡya, aku adalah orang jahat yang membuat hubungan mereka berakhir.
Apakah aku menyesal? Tidak, bukankah setelah ini aku pasti memiliki kesempatan? Asal Ten jangan sampai tahu jika akulah yang membuat hubungannya bersama Yuta berakhir dengan tragis. Ya, ia tidak boleh tahu, aku tidak ingin Ten membenciku.
Langit mulai gelap, perlahan aku berjalan ke arahnya dan memeluk Ten dari arah belakang. Tubuhnya begitu mungil, bagaimana bisa lelaki memiliki tubuh semungil dan wajah secantik Ten? Aku penasaran, karena selama iniㅡaku tidak pernah menemukan seseorang yang lebih cantik lelaki di dekapanku.
"Jangan berlari lagi, aku mohon." bisikku penuh keputusasaan.
Ten hanya terdiam, mungkin ia masih shock karena aku mengetahui fakta yang selama ini ia sembunyikan. "Sejak kapan?"
"Apa?"
"Kau mengetahui bahwa aku adalah Terny?" nada suaranya terdengar kosong dan dingin. Tapi Ten tidak mencoba untuk melepaskan pelukanku dari tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing On You《Johnten》✔
Fanfiction[Sequel of My Girlfriend Is A ManㅡJohnten Vers] [Sad Romance] Ten melakukan Cross Dressing hanya untuk mendapatkan perhatian dari lelaki tampanㅡJohnny Seo yang menyukai seorang wanita. •BUKAN GS! •YAOI | BXB | GAY •Johnny x Ten •Dont read if u do...