Daniella
BebIsabella
Ya beb?Reva
Iya beb kuDaniella
Mau triple date yukzReva
Kuyyyy #semangat45Isabella
Gue jadi obat nyamuk dongDaniella
Gue kenalin sama cowok bebReva
Betul tuh beb,mau ajaIsabella
Oke deh,kapan?Daniella
Besok siang ya cafe dekat kampusIsabella
Reva traktir,pajak jadianReva
Bokek ntar,makan di kantin aja gue traktir kalianDaniella
Tenang,pak bos yang traktirReva
Hidup pak bosIsabella
Jemput gue ya beb di rumah,mama kangen lo bebDaniella
Kata pak bos Oke"Pak bos?siapa?" Tanya kak Ivan dari belakang. Gue menutup layar hape gue. "Apa sih kok ikutan baca"
"Mau tau aja,," memeluk pundak gue. "Kak Mario gimana?"
"Udah aku hubungi tadi,,,siapa pak bos?" Gue ketawa ngakak. "Kak Ivan dong" gue menaik turunkan alis.
"Uhh,,,dasar kamu itu" mencubit pipi gue. Gue usap pipi gue. "Sakit kak ihh,,"
❤❤❤❤❤
Siang ini gue jemput Bella di rumahnya bersama kak Ivan. Udah lama gue nggak pernah kesini. Terakhir kali dia bulan yang lalu. "Ini rumah Bella?" Tanya kak Ivan saat kami sudah berhenti di gerbang rumahnya. Gue mengangguk."Iya,yuk kak masuk,kangen Mamanya Bella"
"Ayo,,"menggandeng tangan gue. Duh jantung gue masih aja dag Dig dug.
"Bellaaaaa" teriak gue dari pintu depan. Mama Bella, Tante Shinta keluar. "Daniella,, masuk nak" sapa Tante Shinta. Gue Mencium tangan Tante Shinta "apa kabar Tante?"
"Baik,uhh kamu habis nikah udah jarang main ke sini deh,tante kangen sama kamu" gue nyengir. "Maaf tante,Dan sibuk"
Tante Shinta Berbisik pelan di telinga gue. "udah isi belum?" Gue menggeleng. "Belum tan,mana Bella?"
"Lagi dikamarnya,ayo duduk dulu,ayo suaminya Dan" gue menahan tawa, suaminya Dan, ada-ada aja nih Tante. "Namanya Ivan, Tante"
Tante Shinta tertawa. "Ayo Ivan" kak Ivan mengikuti dari belakang. "Iya tante"
"Tante bikin kue kesukaan kamu,nih makan dulu" menyodorkan sepiring kue coklat kenari kesukaan gue. "Ahh,, senangnya tante masih ingat aja" Tante Shinta tersenyum.
"Daniella ini suka sama kue coklat dan kenari ini,kamu makan juga" Tante Shinta menyodorkan kue ke kak Ivan. "Iya tante, terimakasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh dari kakek
Любовные романыperjodohan yang nggak diharapkan sama Daniella yang masih SMA menikah dengan mantan guru magangnya waktu SMA, membuatnya harus menerima kenyataan dijodohkan oleh kakeknya karena perusahaan kakeknya