Sejak awal Bleach milik Tite Kubo
Ini hanya imajinasi yang tertuang dalam tulisan
Typos, OOC, bahasa jelek dll
Advanture & Romance (kemungkinan)
IchigoxRukia
Kritik dan saran dibutuhkan untuk perbaikan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pilihan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hiyori mengintip dari balik tembok bangunan tua, tempat strategis di sisi utara pelabuhan. Peti kayu sebagai tumpuan Mosin Nagan-nya, senjata penembak jarak jauh khusus untuk para penembak jitu yang dilengkapi dengan telescopic sights dan lighter triggers. Pupil melebar terus awas mengamati keadaan sekeliling, menembus malam minim cahaya dengan sorot tajam kedua bola matanya. Wanita berambut pirang tersebut bertugas sebagai pengintai di Tim 2. Yah, mau bagaimana lagi karena dari sekian banyak anggota di regu Daffodil, ialah paling ahli dalam membaca pergerakan musuh. Termasuk pergerakan ketua kelompok Tim 2, Uruhara Kisuke.
Pemandangan menakjubkan, netranya menangkap Perwira sekelas Gin Ichimaru dan juga Kapten Divisi 6 berkumpul di satu titik lokasi yang sama dengan Uruhara, mantan Kapten Divisi 11. Baik, jangan katakan mantan Kapten itu tengah terpojok. Atau mereka sedang ada acara reuni bersama? Tapi mengapa situasi itu sama sekali tidak mendukung posisi Uruhara? Pria tua itu telah masuk ke dalam perengkap musuh. Satu lagi, jangan lupakan anggota lain dari Espada yang ikut ambil bagian dalam pesta malam ini, Nnoitra Gilga.
"Dasar orang tua, sungguh merepotkan"
Mata melirik dari balik teropong, mengamati pergerakan musuh dari jauh. Dan tepat sebelum sebuah peluru menembus tubuh Uruhara. Hiyori melesatkan tembakan tepat waktu. Memberi kesempatan Uruhara untuk melarikan diri dari posisi terjepitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WARRIOR
FanfictionKetika dihadapkan antara dendam, cinta dan persahabatan. Apa yang akan dipilih seorang prajurit sejati? Ichigo Kurosaki, mantan prajurit elit rela pergi ke ujung terkelam dunia untuk mencari jawabanya.