---------------------------------------
Live are isn't easy. Sometimes, Portall take you go to somewhere. To place where you never go there
-----Rivellia----- Anastasia Sherlic
---------------------------------------
🐬🐬🐬Lubi memalingkan wajahnya, begitupun dengan ku.
"Sebaiknya kau suruh mereka berhenti" bisik Lubi "Gimana mau hentiin? Liat aja nggak sanggup?! Pikir, gimana coba?" Balasku
*Naomi: Mereka liat apa sih?
*Balasan: Mereka... Mm.. ngga tau lah!
*Naomi: Yang jelas ngapah?!? Geh.. Daripada dapet jawaban ga jelas, lebih baik Rivellia POV nya aja lah!Rivellia POV
"Pergiiii!!!" seruku, gadis itu menggeleng, menarik narik pakaianku "Hei! Hentikan!" Suara seorang gadis berambut hitam menghentikan gerakan gadis itu "Namamu siapa?" tanya gadis itu. Wajahnya agak familiar.. Tapi siapa ya?
"Aku Sherly." Ujar gadis itu menjauh dariku dan terlihat ketakutan "Kenapa kau menarik narik bajunya?"
Ia mundur perlahan, selangkah demi selangkah. "Aku hanya ingin bersamanya tapi dia mengusirku." Ujar Sherly "Kenapa kau ingin bersamanya?"
"Karena aku sedang dikejar oleh buronan perampok yang ingin menguasai harta warisan keluargaku."
Gadis berambut panjang itu tersenyum dan mengulurkan tangan "Sofia, sementara gadis yang kau ganggu tadi itu bernama Rivellia dan itu Lubi" ia mengangguk tanda mengerti. "Um.. Kalian sebaiknya keluar, aku perlu ganti baju, karena bajuku masih mulur" kataku menggenggam erat ujung kaos yang akan kupakai "Oh! Lupa!" seru Sofia dan Sherly bersamaan, aku hanya menggeleng gelengkan kepala seraya tersenyum.Kutatap diriku di cermin, terlihat sekali pakaian yang tadi kupakai mulur sampai se 'Kedua' dadaku. Yaampun memalukan!
.
.
.
Sofia POVKami mengobrol diluar, "Hmm, jadi keluargamu itu profesor pembuat pesawat? Wah! Pantas kau kaya raya, kau pasti senang memiliki keluarga yang kaya.." Ujarku. Wajahnya murung begitu mendengar kata 'kau pasti senang memiliki keluarga yang kaya..'
"Sayangnya tidak, walau aku memiliki apapun yang aku inginkan... Dan aku selalu bebas kemanapun aku ingin pergi, keluargaku selalu sibuk. Orangtuaku membuat pesawat, kakakku kuliah, Sementara aku...? Aku Selalu sibuk sendiri di rumah. sibuk mengurus adikku, Hari ini... Datanglah gerombolan perampok, begitu melihat mereka berbelok kearah gerbang rumahku dan aku tau siapa mereka, aku langsung menggandeng adik kecilku, Nalya keluar melalui jendela belakang rumah dan bersembunyi dibalik semak semak. Berjalan dengan was was dan hati yang penuh kewaspadaan. Dan sampailah aku disini."
"Tunggu? Kalo gitu adik kamu skrg dimana?" Tanyaku penasaran "Adikku bersembunyi di balik semak semak, sebentar, aku panggilkan ya!"
Seperginya ia dari sini mendadak muncul sebuah portall yang menghisap apapun yang ada disana, Rivellia yang baru keluar dari kamar pun terkejut dan ikut terhisap kedalam sana. Berbeda dengan Lubi yang mungkin akan selamat karena ia sedang keluar rumah untuk membeli makanan.
Dan... Disinilah kita, entah apa nama kota ini. Dan petualanganku dimulai kembali, tetapi dengan gadis imut disampingku ini. Dan aku penasaran, dimanakah Zughe Liang dan bagaimanakah keadaannya saat ini,
KAMU SEDANG MEMBACA
The Space Girl
Fantasy"Ketika kau lihat kelangit, Kearah seswatu yang bersinaar, kau terkejut, terkesiap, dan merasa~kan... Rasa pedih, dan perih mendala~m, tapi.. Kau temukan fakta yang baru.. Tentang, dirimuuu~u... takkan kau temukan jika kau tak pergi. Meski tu saki~t...