Cpt 4 -pcy

1.2K 83 8
                                    

Kang Daniel

_______

Apa barusan yang gue liat tadi Krystal? Pulang sama siapa dia? Lama-lama gue nungguin dia disini, eh dianya malah balik sama orang lain.

Nyesekk!

Gue langsung nacep gas buat pergi ngikutin krystal. Kenapa dia harus meluk cowok itu? Astaga!!

Shimi Shimi kokobop 🎶

Hehehe itu nada dering hp gue. Tanpa melihat siapa yang telpon gue langsung angkat aja.

" iya hallo "

" lo dimana? "

" lagi ngikutin cewek itu "

" kita ketemuan sekarang "

" okok "

" di cafe biasa oke "

" siap "

Tutt...

Gue langsung balik muter arah buat pergi ke cafe biasa yang sering gue datangi sama daniel. Dan hari ini gue harus ketemu dia di cafe itu.

Hanya butuh waktu 15 menit akhirnya gue sampe juga.

" Lama ya? " tanya gue yang langsung duduk di depan dia.

" Lumayan lah " katanya sembari nyerumut es lemon tea nya.

" ada apa? " tanya gue tho the point

" Lo udah berhasilkan? "

" belum "

" kok bisa? "

" Dia susah buat di taklukin, keras kepala, cuek nya bukan main lagi! "

" hahaha baru pertama kali seorang park chanyeol. Berjuang buat dapetin cewek! "

" itukan semua gegara lo nyet! "

" hehehe sorry ya yeol. Lo harus ngelakuin hal kaya gini sama cewek yang gak tau apa-apa? "

" santai aja kali. Kalo gue nyaman, gue lanjut bolehkan? "

" yee si anjing!! Ya boleh lah. Ngapain lo minta ijin sama gue. Gue liat pun ceweknya lumayan juga lah "

Gue cuma ngangguk aja.

" gimana keadaan hana? " tanya gue

" Dia baik ko. Dia nanyain lo terus tuh! "

" sorry gue belum bisa datang "

" santai aja yeol. Gue bener-bener bersyukur karna lo mau ngelakuin hal bodoh ini demi hana "

" gue udah anggap hana kaya adek gue sendiri. Jadi siapaun yang nyakitin hana, sama aja dia nyakitin gue "

Daniel cuma tersenyum kearah gue.

*****

Setelah gue ketemu daniel di cafe tadi. Gue putusin buat balik. Di perjalanan gue berhenti pas liat taman bermain anak-anak yang berada di samping jalan kota jakarta.

Apa lo masih inget gue ?
Apa lo itu benar-benar ada?
Apa lo lupa sama janji yang udah kita buat?
Gue bener-bener kangen sama lo!!

Tanpa gue sadari air mata gue menetes begitu saja. Dengan cepat gue langsung menghapusnya.

" Aigoo!! Kenapa gue nangis? " gumam gue

Gue langsung balik nacep gas buat bener-bener balik kerumah.

Semua orang langsung menundukan kepalanya saat gue memasuki kediaman Park house.
" Tuan muda, apa tuan ingin makan. Biar saya siapkan " kata amber kepala pelayan keluarga gue.

Gue cuma ngangguk dan langsung menuju kamar gue yang berada di lantai paling atas. Setelah masuk kedalam kamar gue langsung menjatuhkan tubuh gue ke aras ranjang king size milik gue.

" Apa tadi ciuman pertama nya? " gumam gue. Pas nginget kejadian tadi di ruangan musik. Gue bener-bener gak bisa nahan lagi buat merasakan bibir pink milik krystal. Ya walaupun endingmya gue kena bogem dari si bangsadh taehyung.

Ting

LINE

SQUAD Yadong 🍌 ( 4 )

Kaitem : Keluar kuy

Kaitem : Suntuk

Kaitem : Wahai para penghuni neraka. Keluarlahhhhhhh

BaekBaek : ?

Sehuun : Mager ahh

Kaitem : Gue lagi broken heart nih

BaekBaek : ngapa emang?

Kaitem : Gue putus sama yona 😭😭😭😭😭😭😭😭

Sehuun : Alhamdulilah 👏

BaekBaek : (2)

Parkchanyeol : (3)

Kaitem : gk ad yg ngertiin gue 😭

BaekBaek : sing sabar nya tem

Sehuun : emang kalian berdua gk pantes pacaran tau!

Kaitem : mksud lo? Yona gk pantes buat gue?

Sehuun : Bukan nya Yona yg gk pantes? Tapi lo nya yg gak pantes buat dia 😂

Sehuun : Dianya cantik kaya model korea. Tapi lo nya kaya model korengan 😂😂😂

Kaitem : bully aja gue!

Parkchanyeol : sini kerumah gue tem. Banyak makanan nih

Kaitem : Otw gengss 🏃

Sehuun : (2)

BaekBaek : (3)

Parkchanyeol : lo ber2 gk gue undang!

Kaitem : MAMPOS LO PADA!! MAKANYA JANGAN BULLY GUE!! 😂😂😂

Sehuun : Mianhae 😳

BaekBaek : Hampura atuh 😓

Kaitem : Babay guyss!!!

Hahaha grup non faedah kaya gini lah. Ngomong pada kagak jelas semua. Dan gue langsung pergi ke kamar mandi buat menyegarkan badan gue ini. Sebelum para makhluk astral pada datang ke rumah.

This Is Fake Love ( ChanStal )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang