" Krys! Gw sama yeri masuk ya " tanya bora dari luar kamarnya krystal.Bora yang tidak mendapatkan jawaban dari sahabatnya itu memutuskan untuk masuk.
Ceklek
Bora dan yeri hanya menatap satu sama lain saat melihat sahabat dekatnya itu terlihat begitu menyedihkan akhir-akhir ini.
" Klee! Lo gak papa? " tanya yeri yang mendekat kearah krystal yang sedang duduk diatas balkon.
" Apa gue bisa ketemu chanyeol ? " gumam krystal dan suaranya hanya bisa ia dengar sendiri.
" Apa krys? Gue gak denger " tanya yeri
" Apa gue bakalan bisa ketemu chanyeol langsung? " tanya krystal lagi tapi kali ini dia memandang kearah kedua sahabatnya.
" Gue yakin lo bisa! " kata yeri dengan penuh keyakinan.
" Apa lo udah yakin krys? " tanya bora.
" gue udah yakin ra, gue bener-bener harus selesaian ini semuanya sekarang juga! " kata krystal
" gue bakalan dukung apapun keputusan lo krys " kata yeri yang berhambur memeluk krystal
" Gue juga " kata bora yang juga ikut memeluk krystal.
" ini bakalan jadi keputusan terberat yang harus gue ambil "-batin krystal
*****
Krystal's Pov
Setelah gue anterin yeri dan bora ke pintu depan. buat pamit balik katanya, gue langsung balik naik keatas kamar gue lagi.
Gue hidupin hape yang emang udah beberapa hari ini gue matiin. Dengan alasan agar chanyeol gak bisa hubungin gue lagi. Tapi nyatanya? Dia nanya soal gue ke bora, yeri sama mark. Untung aja gue udah bilang sama mereka buat gak bilang apapun soal gue kalo chanyeol nanya. Dan sahabat gue ngelakuin apa yang gue minta.Pas gue hidupin hapenya ini beneran banyak banget chat dan panggilan telpon yang gak terjawab dan itu semua dari chanyeol.
Gue buka Line
Bang Ceye (456)
Sehuun (56)
BaekBaek (43)
Kaitem (2)Gue males buat chat chanyeol, sehun sama baekhyun dan akhirnya gue putusin buat chat kai aja.
LINE
Kaitem : Krystal lo gak pa" kan?
Kaitem : Chanyeol khwatir sma lo!
Krystaljung : p
Kaitem : Bneran ini krystal?
Krystaljung : y
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Fake Love ( ChanStal )
FanfictionBerawal dari cinta chanyeol yang hanya sebatas pura-pura, Hanya untuk membalaskan dendam sahabatnya. Bahkan chanyeol tidak menyadari bahwa cinta palsu yang dia berikan kepada krystal, adalah cinta pertama gadis kecil di masa lalu yang ia cari selama...