Cpt 26 Masih Krystal

744 49 2
                                    

20.59

" Klee "

Suaranya benar-benar gak asing banget di telinga gue. Mau buka mata tapi rasanya berat banget.

" Klee " panggilnya lagi dan gue cuma bisa ngedusel sana-sini nyari posisi yang wuenakk 😳

" WOII!! BANGUN! "

Gue langsung terbangun seketika dan melihat ke sekeliling kamar gue dan liat ada lucas di depan mata gue sambil nyengir kuda.

" Apa lo gak bisa bangunin gue dengan baik-baik hah? " teriak gue ke lucas.

" Gak bisa! Ngapa? Gak terima? " katanya dengan nada mentang.

Gue refleks aju tuh langsung ngelempar lucas pake bantal yang emang lagi gue pegang.

" Kalo berani kejar gue! " kata lucas yang udah berdiri di pintu kamar.

" AWAS AJA LO! KALO GUE BISA DAPETIN LO BOCAH TENGIL!! " teriak gue dan langsung loncat dari tempat tidur dan ngejar lucas yang udah lari duluan.

Gue terus meneriaki nama lucas dengan berbagai nama hewan yang ada. Sampai akhirnya pas gue sampe ruang tamu. Gue beneran kaget bukan main pas liat bonyok gue ada disana.

" Mamih.. Papih... " panggil gue dan langsung berhambur memeluk mereka. Gue nangis? Ya jelas lah. Gue beneran kangen banget sama mereka. Sampe gue gak mau lepasin pelukannya.

" Kamu baik kan? Sayang " tanya nyokap yang masih meluk gue

" Gak kangen sama kakak? "

Suara itu? Kayak suara kak jessica? Pas gue puter badan ternyata emang bener! Itu kak jess! Kakak gue satu-satunya dan paling gue sayang di dunia ini.

Gue langsung berhambur kedalam pelukannya dan nangis kejer disana. Hampir 1 tahun gue gak ketemu sama dia. Biasa setiap 6 bulan sekali dia balik. Tapi, karna kemarin dia gak bisa balik akhirnya impian gue buat ketwmu dia cuma jadi khyalan semata.

" Kakak! Klee kangen kakak " lirih gue

" Iya sayang. Kakak juga kangen sama kamu " katanya dengan membelai rambut gue.

" Woii! Sampai kapan lo bakalan nangis? " teriak lucas.

" Apa sih!! " kata gue ke lucas

Kak jessica langsung narik gue buat gabung sama bonyok di meja ruang tamu.

" Mamih. Klee benci lucas " kata gue ngadu sama nyokap.

" Why? " tanya papih

" Lucas slalu ganggu klee. Dia bahkan lebih galak dari klee. Padahalkan klee lebih tua " gue

" Apa benar itu lucas? " tanya papih ke lucas.

" Kak klee itu bohong uncle. Malahan lucas selalu kena marah. Lucas sering diancem yang aneh-aneh, padahlakn lucas masih kecil.  Iyakan kak jess " kata lucas yang langsung ngerangkul kakak gue.

" Isshh dasar tukang akting " gumam gue

" Tuh liat lah kak klee. Masa di bilang lucas tukang akting. Padahlakan lucas bukan artis " kata lucas

" Iya iya terserah lo aja dah bocah " kata gue

" Klee! Jangan gitu ah. Lucas kan masih kecil " kata nyokap.

" Kecil? Yang beginian di bilang kecil? Pacarnya aja udah bejibun mih " kata gue

Muka lucas langsung syok 😂😂😂

" Kamu udah punya pacar dek? " tanya kak jess

" Pacarnya banyak " sela gue

" Gak banyak kok! Orang cuma punya satu kok " sela lucas

" berarti bener dong kamu punya pacar " kata papih

" Hehehe iya uncle. Pacar lucas cantik kok " katanya

" Masih bocah aja udah pacaran " kata gue dengan mendelik kearah lucas.

" Dari pada kak krystal? Punya pacar orang nya an- "

Sebelum lucas lanjut ngomong gue langsung aja bekap mulutnya. Dari pada nih bocah ember dan bongkar soal hubungan gue sama chanyeol.

" Kamu punya pacar dek? " tanya kak jessica

" Aalaah jangan dengerin lucas kak. Dia kan orangnya suka ngibulin orang " kata gue

" Kalo chanyeol tau! Pasti dia kecewa karna gak lo akuin kak " gumam lucas

" Lo diem aja. Nanti duit jajan gue tambahin. Buat lo traktir pacar lo " bisik gue

Lucas langsung setuju dan memberikan jempolnya kearah gue.

Eeh dasar bucin -batin gue

Demi money dan girlfriend apapaun gue lakuin daaah -batin lucas

This Is Fake Love ( ChanStal )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang